Sukses

Entertainment

Mengenal Sarah Diorita, Istri Eross SO7 yang Berdarah Perancis

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi para personel Sheila on 7 bisa dibilang jauh dari gosip miring. Seperti halnya kehidupan sang gitaris, Eross Candra. Eross SO7 diketahui menikahi pujaan hatinya, Sarah Diorita, pada 24 September 2009 silam.

Jauh dari kesan mewah, pernikahan Eross SO7 dan Sarah berlangsung di KUA Sleman, Yogyakarta. Sarah yang berdarah Perancis itu diketahui berusia jauh lebih muda dari Eross. Dan kala menikah, usianya pun masih belia.

Pertemuan Sarah dan Eross terjadi ketika Sarah masih 12 tahun. Berawal dari jalinan pertemanan, keduanya pun akhirnya resmi menikah dan telah dikaruniai sorang anak tampan.

Tak seperti Eross, Sarah bukanlah sosok publik figur. Ia juga tak menunjukkan ketertarikan untuk jadi seorang publik figur. Penampilan Sarah di keseharian pun bisa dibilang jauh dari kesan glamor.

Ketimbang sibuk mencari eksistensi, Sarah Diorita lebih suka menyelami kewajibannya sebagai istri sekaligus ibu untuk anak sematawayangnya, Pitu. Melalui akun media sosialnya, istri Eross SO7 ini pun sering berbagi potret aktivitasnya. 

Istri Eross SO7 yang beradah Perancis

Sekedar diketahui, darah Perancis yang dimiliki Sarah ternyata berasal dari ibundanya. Sementara ayah Sarah adalah orang Indonesia. Saat masih kecil, ia pernah tinggal di negara yang berikon Menara Eiffel tersebut.

Sebagai ibu rumah tangga, Sarah tentunya tak hanya berdiam diri saja. Berawal dari hobinya memasak, Sarah akhirnya terjun ke bisnis kuliner dan tentunya tak melewatkan kewajibannya sebagai istri dari Eross SO7. Delapan tahun berlalu, rumah tangga pasangan ini pun kian terlihat harmonis saja, ya!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading