Pasca Pelesiran di Belanda, Syahrini Konsultasi Pita Suara di Jerman

Ade Kurniawan23 Mar 2018, 21:45 WIB
[Bintang] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini selalu menyita perhatian penggemar, warganet maupun masyarakat Indonesia. Apalagi, ia kerap memamerkan gaya hidup, fashion ataupun lainnya di instagram pribadinya.

Baru-baru ini, pelantun Sesuatu itu memperlihatkan foto tengah pelesiran di Amsterdam, Belanda. Menariknya, liburan kali ini, Syahrini mengajak asistennya, Elin.

Tak hanya itu, Syahrini juga mengizinkan Elin untuk belanja barang branded dan terkenal di negara yang terkenal kincir angin tersebut.

Setelah itu, Syahrini dan Asisten serta manajemennya bertolak ke kota Berlin, Jerman. Di negara tersebut, Syahrini sempat membuat sensasi dengan berswafoto di Monumen Holocaust yakni tempat pembantaian Hitler.

Selama di Jerman, Syahrini ternyata sudah janjian dengan seseorang. Ia menjelaskan bahwa ke Jerman memang ada maksud dan tujuan tertentu lantaran ia sudah janjian dengan seseorang sejak beberapa bulan lalu.

Syahrini bertemu dokter pita suara

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Di insta story akun instagram pribadinya, Syahrini mengunggah foto bahwa ia ingin bertemu dengan dokter. Dalam keterangan foto, mantan duet Anang Hermansyah itu memang sudah meluangkan waktu khusus untuk bertemu dengan dokter.

"Doctor Time," tulis Syahrini singkat.

Syahrini medical check up dengan dokter vokal

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Bertemu dokter tersebut bukan untuk cek kesahatan tubuh melainkan konsultasi pita suara atau medical check up suara dengan dokter vokal terkenal di Jerman.

Diakuinya Syahrini, untuk janjian dengan dokter vokal, ia harus menunggu beberapa bulan. Selain terkenal, dokter itu punya jadwal yang padat dan sibuk lantaran pasiennya datang dari penjuru dunia.

"Vocal check up time the best in Germany! Finally I meet you!! after waiting for months since Desember, (Memeriksa vocal di dokter terbaik di Jerman, akhirnya aku bertemu denganmu, setelah aku menunggu selama berbulan-bulan sejak bulan Desember)," ujar Syahrini.

Syahrini ingin gelar konser

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/bintang.com)

Bukan tanpa sebab, Syahrini melakukan pemeriksaan vokal dengan dokter ternama di Jerman. Sebabm beberapa bulan kedapan ini, wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 ini ingin menggelar konser.

"Check To The Up My Voice menuju Kongserrrr....." tulis Syahrini.

Lanjutkan Membaca ↓