Sukses

Entertainment

Lagu-Lagu Afgan Favorit Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, tentu tak menutup kemungkinan untuk menyukai lagu-lagu dari penyanyi lain. Seperti halnya antara 3 penyanyi muda Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo.

Ketiganya ternyata memfavoritkan lagu-lagu lainnya. Seperti Afgan yang mengaku suka dengan lagu milik Isyana berjudul Lembaran Buku. Lagu ini merupakan satu lagu yang terdapat di album baru Isyana, Paradox.

"Aku tuh suka lagu Lembaran Buku, lagu Isyana yang baru, lagu nya tuh kayak adem banget gitu. Kalau aku suka lagunya Rendy, I Don't Care," kata Afgan di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Sementara itu, Isyana pun membalas Afgan dengan menyebut beberapa lagu milik solois berkacamata itu sebagai lagu favoritnya. Beberapa lagu tersebut berasal dari album Dekade penyanyi pemilik 3 album studio tersebut.

"Aku lagi seneng banget lagu Afgan yang X, terus juga pas udah keluarin album Dekade, suka Love Again ya, terus juga yang Heaven itu," imbuh Isyana.

Tak hanya Afgan, Isyana juga menyukai lagu milik Rendy Pandugo. "Terus yang di Rendy aku suka, I Don't Care, Silver Rain, sama Snap karena aku mendapatkan kesempatan untuk ada suaranya di lagu Snap. Itu jadi salah satu lagu favorit aku juga," tuturnya.

Rendy Pandugo juga tak mau kalah. Ia mengaku senang dengan dua lagu Isyana dan satu lagu Afgan. "Kalau yang dari Isyana, Keep Being You terus Mad. Kalau Afgan itu Bawalah Cintaku," tukas Rendy Pandugo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading