Sukses

Entertainment

Menikah dengan Firrina Sinatrya, Petra Sihombing Lega

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Keduanya baru saja disahkan menjadi sepasang suami istri setelah menjalani proses pemberkatan di Gereja GPIB Immanuel, Jakarta Pusat.

Menurut Petra, proses pemberkatan berjalan dengan lancar dan khidmat. Pun begitu, sebagai seorang yang pertama kali menikah, menghadapi proses suci tersebut pelantun tembang Mine itu tetap tegang.

 

"Pemberkatan berjalan lancar, meski menegangkan tapi senang banget hari ini," kata Petra Sihombing di Gereja GPIB Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Tak hanya Petra, namun Firrina juga merasakan hal yang sama. Maklum, acara tersebut disaksikan oleh keluarga dan teman-teman undangan yang berjumlah sekitar 400 orang. Ketika proses tersebut telah lancar dilakukan, keduanya mengaku lega.

"Lega banget bisa lewatin momen itu, buat lega. Banyak yang dampingi juga di dalam, semuanya support," lanjut Firrina.

 

Seperti diketahui, proses pemberkatan yang dipimpin Pendeta Binsar J Pakpahan berlangsung khidmat dan sakral. Keduanya pun tak kuasa menahan air mata ketika telah menjadi sepasang suami istri.

"Iya, gue sempat nangis tadi. Tadi enggak gugup, tapi pas jalan berdua (dengan Firrina Sinatrya) masuk ke gereja, gue kayak, oh ini beneran ya. Untungnya tadi pendeta Binsar membawanya dengan cukup santai," ujar Petra Sihombing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading