Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Zaskia Adya Mecca, Syahrini, Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kebahagiaan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang dikaruniai anak keempat. Zaskia melahirkan secara caesar pada Jumat (23/3/2018). Anak keempat Zaskia berjenis kelamin laki-laki.

Anak keempat Hanung Bramantyo dan Zaskia itu kemudian diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Baby Bhre lahir dengan berat 3,035 gram dan panjang 48 sentimeter. Mengenai makna nama, Hanung menjelaskan dalam akun instagramnya, yakni Sang Kata dari keluarga Bramantyo. Hanung berharap, anak lelakinya itu bisa menasehatinya serta selalu istiqomah, jujur dan berani menghadapi perkembangan zaman.

 

Sebelum Zaskia melahirkan, Hanung Bramantyo terlihat setia mendampingi sang istri tercinta. Maklum saja, Hanung mungkin khawatir lantaran sebelumnya, Zaskia pernah mengalami masalah dalam kandungannya.

Sikap Hanung kepada Zaskia Adya Mecca itu pun mendapat pujian dari netizen. Banyak yang memuji Hanung sebagai contoh suami yang siaga.

 

Lagi, Syahrini dikritik pedas netizen

Lagi-lagi Syahrini menyita perhatian netizen. Setelah heboh foto di pinggir tol, Syahrini kembali dibicarakan lantaran membuat postingan sedang berada di Holocaust Memorial di Berlin, Jerman. Melalui videonya, Syahrini kedapatan berucap tentang Hitler yang melakukan pembunuhan di tempat itu.

Netizen langsung mengkritik keras Syahrini. Sebab, pemerintah terkait di Jerman sudah melarang siapapun untuk menyebarkan rekaman foto maupun video dari tempat tersebut lantaran hal tersebut dikhawatirkan membuka sejarah gelap Eropa.

Netizen menganggap Syahrini tidak memiliki empati terhadap apa yang terjadi terhadap salah satu etnis tertentu yang menjalani kekejaman. Malah, netizen juga meminta Syahrini untuk mempelajari dahulu sejarah dan membuka wawasan tentang dunia.

 

Chika Jessica unggah hal yang bikin netizen kaget

Setelah surat terbuka dari Kalina Oktarani yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap Chika Jessica menjadi viral, netizen berharap ada balasan atau klarifikasi dari Chika. Namun, belum lama ini, Chika malah memposting hal yang membuat netizen kaget.

Chika Jessica memposting pengumuman telah kehilangan kucingnya. Ia berharap bagi warga sekitar rumahnya, bisa membantu mencari kucing kesayangannya itu. Sejumlah netizen menyangka, jika postingan itu merupakan sindiran bagi Kalina Oktarani.

Berita tentang Zaskia Adya Mecca, Syahrini dan Chika Jessica, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading