Sukses

Entertainment

Fahri Azmi Ingin Belajar Manajemen Akting dari Maudy Koesnaedi

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi adalah salah satu aktris yang mampu bertahan melampui dekade waktu. Tak cuma aktif di film dan sinetron, Maudy juga aktif bermain teater. Karena itulah Fahri Azmi ingin belajar dari Maudy Koesnaedi.

"Saya ikut seleksi Abang None DKI Jakarta. Masih proses seleksi Jakarta Utara. Mudah-mudahan bisa tembus sampai final," kata Fahri Azmi saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Fahri melanjutkan, ajang Abang None bukan sekedar adu cantik dan tampan. Dibutuhkan pengetahuan luas untuk bergabung dalam Abang None.

"Manajemen yang diterapkan dalam organisasi Abang None itu keren banget. Maudy contohnya, sampai sekarang masih aktif mengelola teater Abang None. Selain ingin ikut membangun Jakarta, salah satu tujuan saya adalah belajar dari Mpok Maudy," terangnya.

 

Selain mengikuti Abang None, Fahri memutuskan kembali akting karena kuliahnya sudah selesai. "Setahunan ini memang fokus selesaikan kuliah. Tawaran casting film ini pas banget setelah saya selesaikan skripsi. Jadi ya diambil saja karena jadwalnya pas," katanya saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Kali ini, Fahri Azmi yang terinspirasi Maudy Koenaedi menjadi pemain muda dari peran utama di film Reuni Z. "Saya akting bareng Bisma Kharisma di film ini. Sebagai salah satu anggota band saat pemain utamanya SMA. Jadi pemain drum bareng Bisma Kharisma," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading