Sukses

Entertainment

Anak Ulang Tahun, Kartika Putri Sebut Beruntung Punya Arjuna

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri bahagia anaknya, Arjuna, berulang tahun hari ini, Jumat (23/3/2018). Dalam akun Instagram pribadinya, Kartika membagikan sebuah video berdurasi singkat. Kartika sedang berbicara kepada anaknya itu.

"Kadang apa yang kita lihat tidaklah seperti apa yang sebenarnya terjadi..," tulis Kartika sebagai keterangan video. 

Menurut Kartika, sebenanya ia yang sangat beruntung punya malaikat kecil yang menggemaskan yang mengajarkannya banyak hal dalam hidup ini yang sebelumnya ia tak tahu.

"Dan juga selalu menjadi sumber kebahagiaan untuk aku dan Keluarga.. juga segalanya buat aku.. pokoknya Bunda ga tau gimana lagi mengutarakan perasaan sayang dan bahagianya aku sebagai Bundanya Arjuna..," ujar Kartika Putri.

 

Anak Ulang Tahun

Dalam bagian keterangan video itu, Kartika Putri mengatakan Arjuna berulang tahun, Jumat (23/3/2018). Ia mendoakan agar anaknya menjadi anak yang saleh.

"MasyaAllah nak Bunda berdoa semoga Juna Tumbuh Jadi anak yang soleh,anak Bunda yang selalu sehat,cerita,pintar,sopan dan santun juga selalu dalam lindungan Allah Subhanallah Uwatta Allah.. Aamiin..I Love you , Arjuna...," tegas Kartika Putri.

Adopsi Anak

Seperti beritakan sebelumnya, Kartika Putri sempat mengadopsi seorang anak bernama Arjuna. Bagi Kartika, mengadopsi anak merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang yang mampu menjamin kepentingan anak secara lebih baik. Ia merasa berjodoh dengan anak-anak yang diadopsinya.

"Semua terjadi kayak beggitu aja, semua terjadi mengalir aja. Buat aku itu tadi jodoh. Jodoh tidak untuk dengan pasangan juga. Makanya aku kayak ya berjalan aja gitu," kata Kartika Putri, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading