Sukses

Entertainment

Metamorfosa Mila Kunis, dari Barbie hingga Hot Mama

Fimela.com, Jakarta Mila Kunis mengawali kariernya sejak masih belia. Bakat akting dari pemilik nama lengkap Milena Markovna Kunis ini pertama kali ditemukan ayahnya yang bekerja sebagai insinyur mekanik saat usianya 9 tahun. Sang ayah mendaftarkan Mila di sebuah sekolah akting di Beverly Hills.

Di sana, Mila kemudian bertemu dengan Susan Curtis, yang kemudian menjadi menejernya. Adapun audisi pertama yang dilakoni Mila yakni menjadi Barbie di sebuah iklan. Setelah itu, ia semakin piawai dan mendapatkan banyak tawaran iklan lagi.

Pasca kesuksesannya sebagai bintang iklan, Mila tentunya semakin berambisi untuk menekuni akting. Ia pun mendapat kepercayaan untuk bermain dalam serial televisi seperti Baywatch, 7th Heaven, Santa with Muscles, Honey, We Shrunk Ourselves dan film layar lebar Gia sebagai karakter yang diperankan Angelina Jolie ketika kecil.

Karier akting perempuan kelahiran Ukraina, 14 Augustus 1983 silam itu terbilang cemerlang di usianya yang masih belia. Mila sukses membintangi sejumlah film dan serial televisi hingga usianya dewasa.

Namun, kepiawaian akting Mila baru benar-benar dieluh-eluhkan ketika dirinya bermain dalam film komedi Extract, yang juga dibintangi oleh Ben Affleck dan Jason Bateman, pada 2009 lalu. Kala itu, akting Mila Kunis memang sukses mencuri perhatian dan banyak dipuji oleh sineas serta kritikus film.

Di dunia akting, sosok Mila Kunis memang cukup konsisten menghasilkan karya setiap tahun. Selain sebagai aktris, Mila juga menekuni dunia balik layar sebagai produser. Salah satu serial televisi yang diproduseri Mila adalah Meridian Hills, yang mengangkat isu kesetaraan gender.

Sejak awal kemunculannya hingga sekarang, Mila Kunis selalu menonjolkan karisma serta kecantikan yang sukses membuat banyak kaum Adam terpana. Tak heran, jika Mila kerap masuk dalam daftar 100 Sexiest Women oleh FHM dan Hot 100 oleh Maxim.

"Yang bisa saya katakan adalah, saya merasa terhormat untuk dianggap seksi," ujar Mila Kunis yang juga sering menjadi brand ambassador line fashion ternama.

Soal kehidupan pribadi, Mila pernah berpacaran dengan aktor Home Alone, Macaulay Culkin, pada 2002 lalu. Selama enam tahun, sejoli ini hidup bersama hingga dikabarkan menikah diam-diam. Namun, hubungan tersebut akhirnya harus kandas juga.

Mila Kunis pun lantas berpacaran dengan lawan mainnya di That 70s Show, Ashton Kutcher. Tak seperti bersama Culkin, asmara Mila dan Ashton berhasil naik pelaminan pada Juli 2015 lalu di Oak Glen, California. Pasangan ini diketahui telah dikaruniai dua anak, Wyatt Isabelle Kutcher dan Dimitri Portwood Kutcher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading