Sukses

Entertainment

Alasan Petra Sihombing dan Istri Pilih Bulan Madu ke Nepal

Fimela.com, Jakarta Bulan madu telah menjadi agenda resmi tak tertulis bagi pengantin baru. Biasanya, pengantin baru akan menyambangi destinasi favorit untuk meluangkan waktu berdua. Demikian pula Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya.

Namun, karena pekerjaan mereka yang sudah terjadwal, bulan madu tak bisa dilakukan langsung usai menikah. "Nggak langsung, lihat nanti," kata Firrina Sinatrya di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Firrina menambahkan jika dirinya dan Petra usai menikah langsung dihadapkan dengan pekerjaan di bidangnya masing-masing. Seperti diketahui, Petra merupakan musisi semntara Firrina adalah seorang model. "Iya langsung kerja," imbuh Firrina.

Bicara tempat tujuan bulan madu, Petra dan Firrina mengarahkan matanya ke negara di pegunungan Himalaya, Nepal. Menurut mereka, Negeri Seribu Kuil tersebut merupakan sebuah wilayah yang eksotis.

"Rencananya mau ke Nepal, tapi nanti. Sangat eksotis," ujar Firrina. "Dia suka banget sama Nepal. Gue juga penasaran banget, pengen lihat di sana seperti apa," lanjut Petra.

Disinggung mengenai pekerjaannya setelah menikah, baik Petra maupun Firrina akan tetap menekuni bidangnya masing-masing. Komitmen awal mereka tak akan meminta apalagi memaksa kepada salah satu pihak agar berhenti berkarir.

"Tapi belum tahu sih, belum jalan," ucap Petra Sihombing. "Tetap di pekerjaan masing-masing sih, aku tetap di modelling, Petra tetap di musik," tukas Firrina Sinatrya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading