Sukses

Entertainment

Ketemu Fans Anak Langit, Mischa Chandrawinata: Inginnya Setiap Minggu

Fimela.com, Jakarta Sinetron yang dibintang Mischa Chandrawinata, Anak Langit berhasil mencuri perhatian pemirsa SCTV sejak peluncuran perdananya pada 20 Februari 2017 lalu. Berbagai cara pun dilakukan para pemain agar tetap mengambil hati para penonton setianya.

Seperti halnya kali ini, hampir seluruh pemain sinetron Anak Langit menggelar acara meet and greet di tengah-tengah warga Jatinegara dan sekitarnya. Bertepatan di City Plaza, Jatinegara, yang juga disiarkan langsung oleh SCTV pada Sabtu (24/3/2018).

Para pemain yang datang di Meet and Greet kali ini ada Stefan William, Ammar Zoni, Cemal Faruk, Mischa Chandrawinata, Ranty Maria, danmasih banyak lagi. Menurut pantauan Bintang.com, para penggemar pun sangat atusias dengan acara tersebut, sehingga banyak sekali para penggemar yang datang.

Melihat banyaknya para penggemar yang memenuhi acara tersebut, Mischa Chandrawinata pun berharap agar hal itu bisa dilakukan setiap minggunya. Hal ini pun dikarenakan agar dirinya dan para pemain lainnya bisa dekat dengan para fansnya.

"Ini acaranya bagus ya, banyak juga yang nonton karena kita juga bisa dekat dengan mereka. Jadi kalau bisa sih ya tetap ngadain acara ini. Kalau bisa malah seminggu sekali," ujar Mischa Chandrawinata sambil tersenyum.

Ranty Maria akui rusuhnya para penonton

Pada kesempatan yang sama, Ranty Maria juga menghadiri acara tersebut. Kekasih Ammar Zoni ini pun mengaku saat pertama kali mengunjungi, ia sempat di tarik-tarik penonton.

"Aku pikir awalnya bakal aman-aman saja. Eh taunya pas sampai, aku tuh sampai ditarik-tarik (oleh fans Anak Langit) gitu,"ujar Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading