Sukses

Entertainment

Sederet Potret Dua Lipa Buka Konser Bruno Mars

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya pada tahun 2015 di industri musik dunia, Dua Lipa telah berhasil menjadi sorotan banyak pasang mata. Di tahun 2018, ia pun telah melalui banyak momen seru termasuk didaulat menjadi opening act di konser Bruno Mars.

Pelantun Scared to Be Lonely tersebut kini tengah berada di benua Australia untuk tampil sebagai pembuka di serangkaian tur dunia Bruno yang bertajuk 24K Magic World Tour. Seperti ketika usai beraksi di Qudos Bank Arena, Sydney, Australia pada 24 Maret 2018.

Dua Lipa pun membagikan momen keseruan saat tampil melalui sederet potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Mulai dari belakang panggung sebelum tampil, saat beraksi, hingga potret padatnya penonton yang antusias dengan penampilannya.

Semangat yang membara tidak hanya dirasakan oleh para penonton, tetapi juga sang penampil. Hal tersebut nampak dari keterangan yang Dua Lipa tulis di sederet potret seru aksi panggungnya kala itu.

"Terima kasih Sydney, 24.03.2018, 24k Magic World Tour mendukung @brunomars // foto oleh @pixielevinson," demikian tulis Dua Lipa di akun Instagram pribadinya pada 25 Maret 2018.

Selain di Sydney, Dua Lipa juga akan menjadi opening act konser Bruno Mars di Adelaide, Australia pada 26 Maret, di Perth, Australia pada 28-29 Maret 2018, dan di Glasgow, Skotlandia pada 10 Juli 2018 mendatang. Sebelumnya, ia telah tampil sederet wilayah di Amerika September lalu, di Auckland dan Melbourne pada Februari hingga awal Maret 2018 lalu.

Sementara, Dua Lipa juga sempat membatalkan beberapa penampilan menjadi pembuka konser Bruno dan menuliskan permintaan maaf di Twitternya. "Aku benar-benar minta maaf karena harus membatalkan beberapa penampilanku dengan Bruno. Aku sudah tampil dengan gigi bungsuku terasa sakit dan dokterku menyarankan untuk melakukan operasi untuk menyingkirkan rasa sakit itu sesegera mungkin," tulis Dua Lipa pada (14/3).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading