Sukses

Entertainment

Pamer Wajah Anak Pertama Kali, Siti Nurhaliza: Inilah Penyejuk Hati

Fimela.com, Jakarta Kesabaran Siti Nurhaliza untuk memperoleh momongan akhirnya berbuah manis. Anak Sti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa akhirnya lahir pada Senin, 19 Maret 2018 sekitar pukul 08.17 pagi waktu Malaysia.

Siti Nurhaliza diketahui melahirkan seorang anak perempuan melalui persalinan caesar. Sebelumnya, kabar bahagia ini dibagikan oleh asistennya yang bernama Rozi Abdul Razak melalui Instagram pribadi penyanyi berusia 39 tahun itu.

Pada awalnya, wajah anak Siti Nurhaliza disembunyikan dari publik. Namun, tepat sepekan usia sang buah hati, penyanyi kelahiran Malaysia, 11 Januari 1979 itu pun memamerkan wajah cantik bayi mungilnya.

"Saya dan suami ingin memperkenalkan anakanda kami kepada semua yang menanti-nantikan detik ini," tulis Siti Nurhaliza dalam keterangan foto anaknya sedang tertidur dengan gaun hijau.

Siti Nurhaliza mengungkapkan bahwa nama Fatimah Az-Zahra yang sebelumnya dikabarkan merupakan nama dari anaknya, ternyata bukan nama sebenarnya. "Hari ini merupakan hari ketujuh usia kelahiran anakanda kami yang kami namakan dengan gelaran Fatimah Az-Zahra selama seminggu ini. Inilah penyejuk hati, anugerah ilahi, anakanda yang melengkapkan kehidupan kami," tambahnya. 

Umumkan Nama

Dalam unggahannya, Siti Nurhaliza juga memberitahukan bahwa nama sang anak akan diumumkan langsung oleh suaminya pada Minggu, pukul 21.000 waktu setempat. Pengumuman tersebut dapat disaksikan langsung dalam akun YouTube resmi Siti Nurhaliza.

Dan pada tadi malam juga, Siti Nurhaliza dan suaminya akan mengadakan majlis maulid nabi, aqiqah, dan tahnik untuk buah hati pertamanya.

Ucapkan Terima Kasih

Siti Nurhaliza juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya dan keluarganya selama ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kami selama ini dan hanya Allah saja yang mampu membalas jasa baik kalian. Semoga Allah merahmati kita semua," tulis Siti Nurhaliza mengakhiri.

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading