Sukses

Entertainment

Demi Sinetron Anak Langit, Stefan William Tahan Rindu Main Film

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit yang dibintangi Stefan William dan kawan-kawan berhasil mencuri perhatian pemirsa SCTV sejak peluncuran perdananya pada 20 Februari 2017 lalu. Berbagai cara pun dilakukan para pemain agar tetap mengambil hati para penonton setianya.

Sabtu, 24 Maret 2018, seluruh pemain sinetron Anak Langit menggelar acara meet and greet di tengah-tengah warga Jatinegara dan sekitarnya. Bertepatan di City Plaza Jatinegara yang juga disiarkan langsung oleh SCTV pada Sabtu (24/3/2018).

Para pemain yang datang di Meet and Greet kali ini ada Stefan William, Ammar Zoni, Cemal Faruk, Mischa Chandrawinata, Ranty Maria, danmasih banyak lagi. Menurut pantauan Bintang.com, para penggemar pun sangat atusias dengan acara tersebut, sehingga banyak sekali para penggemar yang datang.

 

Stefan William merupakan selebriti berdarah Indonesia dan Amerika. Ia dikenal publik berkat aktingnya yang sangat apik saat menjadi Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar.

Tak hanya maim sinetron saja, Stefan William juga sempat bermain film. Bahkan film yang dibintanginya sudah banyak, sekitar 12 judul film. Hal itu pun buat dirinya menjadi rindu untuk balik ke layar lebar.

"Pengin banget main film lagi. Cuma selesain dulu kerjaan yang udah dikasih," ujar Stefan William saat ditemui usai Meet n Greet Anak Langit, di Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2018).

 

Meet and Greet Sinetron Anak Langit

Stefan William memang diketahui tengah sibuk bermain sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV. Stefan juga mengatakan memang kini rezeki yang didapatnya bukan untuk bermain film.

"Ya emang kalau lagi sinetron kan enggak bisa ambil yang lain. Rezekinya di sinetron Anak Langit ya udah fokusin di sini aja dulu," tambah Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading