Sukses

Entertainment

Punya 4 anak, Penampilan dan Gaya Adelia Pasha Tetap Modis

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah berkeluarga dan memiliki 4 (empat) anak, kecantikan Adelia Pasha tidak luntur. Istri Pasha Ungu tetap cantik mempesona di setiap kesempatan.

Mantan pramugrari maskapai penerbangan itu punya penampilan dan gaya tersendiri. Walaupun berhijab, pemilik nama lengkap, Adelia Wilhelmina ini tetap modis. Bahkan, ia selalu mendapat pujian cara berpakaiannya.

Tak hanya berpakaian, Adelia Wilhelmina tetap terlihat cantik dan awet muda. Tak ada resep khusus, ia hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk dirinya serta sahabat.

"Assallamualaikum semuanya...salam bahagia selalu yaa sahabatku semuanya," tulis Adelia Wilhelmina.

Sementara itu, Adelia Pasha selalu memberikan perhatian khusus kepada buah hatinya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Prinacess Kayla Mutiara Pasha.

Adelia Pasha menikmati status ibu rumah tangga

 

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

Adelia Wilhelmina menikmati menjadi ibu rumah tangga setelah dipersunting Pasha Ungu pada tahun 2011 silam. Ia pun bersyukur, pernikahannya dikaruniai empat orang anak.

Meski setiap hari harus mengurus buah hatinya dan suami di rumah. Adelia Wilhelmina merasa tak kenal lelah, mengeluh atau menyesal.

Adelia Pasha tetap cantik dan mempesona

Status sebagai ibu rumah tangga bukan berarti bermalas-malas untuk bersolek diri. Bahkan, kecantikan Adelia Wilhelmina tidak luncur di usianya ke 29 tahun.

Penampilan dan gaya berpakaian Adelia Wilhelmina pun tetap elegan dengan hijabnya. Tidak perlu ribet dan banyak menggunakan aksesoris, ia pun terlihat sederhana dan tidak ribet.

Adelia Pasha disebut fashion hijab

Pakaian hijab Adelia Wilhelmina disebut-sebut sebagai fashion serba modern. Gaya dan penampilan membuat dirinya tetap terlihat modis.

Adelia Pasha selalu menampilkan gaya yang simpel dan mudah banget dikenakan sehari-hari dan terlihat modis meski sudah menikah dan memiliki empat anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading