Sukses

Entertainment

Bukan Jadi Artis, Stefan William Pentingkan Pendidikan untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua, termasuk Stefan William, tentu ingin yang terbaik untuk sang buah hati. Kendati usia anak hasil pernikahan dengan Celine Evangelista baru beberapa bulan, lelaki berdarah Australia itu sudah punya gambaran prioritas untuk sang putra.

Walau tak menutup kemungkinan sang anak bakal mengikuti jejaknya di dunia hiburan, namun lelaki 24 tahun tersebut mengatakan, sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk mengarahkan Lucio Otthild William jadi artis.

"Ke depan mikirin buat pendidikan dia dulu. Jadi artis mah nanti saja," tutur Stefan seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (26/3/2018). Lebih lanjut, Stefan mengaku ia memang tipe orangtua yang cukup protektif terhadap anak-anaknya.

"Soal anak pasti protektif bangetlah. Kalau soal media kan kami upload-upload di socmed nggak pernah dapat dampak negatifnya. Tapi, memang kami nggak tahu di luar sana. Anak gue lagi lucu-lucunya, upload aja," ujarnya.

Soal anak, Stefan William memang dikenal sebagai ayah yang benar-benar peduli pada tumbuh kembang sang buah hati. Bukan hanya dengan putranya yang baru lahir, namun juga dua putri Celine Evangelista dari pernikahan sebelumnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading