Sukses

Entertainment

Dandanan Nyentrik Poppy Sovia di Resepsi Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Mengusung tema vintage di resepsi pernikahannya, Poppy Sovia tampak nyentrik. Tak seperti kebanyakan pengantin perempuan, aktris kelahiran Sukabumi, 33 tahun silam itu terlihat mengenakan boots tinggi berwarna cokelat.

Untuk busana, pemain film Mengejar Mas-mas ini kedapatan mengenakan dress pendek yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hitam. Tak hanya itu, Poppy juga tampak cantik dengan flower crown dan riasan eye shadow berwarna biru yang senada dengan jas sang suami.

Sementara suami Poppy, Ahmad Gussaoki atau Oki memilih jas berwarna biru dan celana bahan berwarna putih yang dipadukan dengan topi baret, juga dasi kupu-kupu. Keduanya tampak serasi bersanding bersama.

 

A post shared by adesarah (@adesarah) on

Pasangan ini memang bisa dikatakan cukup unik. Sebelum ini, keduanya menyita atensi publik dengan konsep prewedding tak umum. Belum berbicara tentang keinginan Poppy mendapat mas kawin berupa motor trail yang merupakan hobi keduanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki telah menikah pada Sabtu (24/3/2018). Baik akad maupun resepsi, keduanya dilangsungkan di Sport Center Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading