Sukses

Entertainment

3 Tahun Menikah dengan Ayudia Bing Slamet, Ditto Sebut Alasan Masih Suka Cemburuan

Fimela.com, Jakarta Harmonisme keluarga Muhammad Pradhana Budiarto atau Ditto dengan Ayudia Bing Slamet tentulah bukan satu pemandangan asing bagi banyak orang. Kendati demikian, Ayu menyebut Ditto ternyata masih suka cemburuan.

Tak menepis, ayah anak satu ini mengaku bila ia memang kerap cemburu. Namun, lelaki 27 tahun tersebut ternyata punya alasan tersendiri mengapa masih kerap cemburu dengan sang istri yang sudah dikenal sejak bangku sekolah menengah pertama itu.

"Karena memang dapetin Ayu susah ya. Cemburu itu tetap ada," Ditto mengakui seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (26/3/2018). Lebih lanjut, Ayu pun membeberkan kecemburuan yang sering melanda sang suami.

"Jadi, Ditto masih sering banget ingat mantan saya, selalu diungkit, kayak nanya, 'Lu pernah ke sini sama dia, kan?'. Malah dia yang cinta banget sama mantan-mantan saya," ungkap Ayu sambil tertawa.

Kendati demikian, Ayudia Bing Slamet mengaku tak merasa kesal dengan Ditto. "Karena benar-benar saya cerita apapun ke Ditto. Ditto juga cerita apapun ke saya, semuanya. Basic-nya kita having fun. Sekarang sudah berumah tangga, kita sudah tahu masa lalu kita seperti apa, jadinya ya bahan refleksi saja sih," imbuh Ayu.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading