Sukses

Entertainment

Top 4 Indonesian Idol, Maria Siap Bawakan Lagu Rock Aeromsith

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Idol sudah memasuki Top 4. Keempat kontestan yang masih bertarung dalam kontes bernyanyi itu adalah Abdul, Ayu, Joan, dan Maria. Senin (26/3/2018), keempatnya akan bertarung memperebutkan tiga tempat teratas berdasarkan voting masyarakat.

Guna merebut hati pemirsanya, keempat kontestan sudah mempersiapkan penampilan yang memukau. Satu yang patut dinantikan adalah penampilan Maria asal Medan yang dianggap memiliki suara diva akan bernyanyi lagu rock milik Aerosmith yang berjudul I Don't Want Miss a Thing.

Di samping Maria, setlist tiga kontestan Indonesian Idol lain juga menarik untuk disaksikan. Satu-satu kontestan pria, Abdul dari Bali akan membawakan lagu milik Rossa, Ku Menunggu. Sementara kontestan asal Yogyakarta, Ayu, akan tampil membawakan lagu lawas berjudul Killing Me Softly milik Fugees.

Satu kontestan lain, yaitu Joana asal Papua akan membawakan lagu Proud Mary milik Tina Turner. Bisa jadi, malam ini merupakan pembuktian bagi Joana merebut hati juri setelah dalam penampilan sebelumnya sempat dikritik oleh Maia Estianty. 

Tak hanya tampil solo, khusus malam Top 4 Indonesian Idol, keempat kontestan juga mendapat kesempatan untuk berduet dengan dewan juri. Abdul akan berkolaborasi dengan BCL membawakan lagu Karena Kucinta Kau, Ayu dan Ari Lasso akan membawakan lagu Aku dan Dirimu.

Sementara itu, Joan mendapat kesempatan berduet dengan Arman Maulana dengan lagu Tunggu Di Sana, dan duet Medan, Maria dan Judika akan berduet dilagu Jikalau Kau Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading