Sukses

Entertainment

Satu Permintaan Ayah Petra Sihombing yang Tak Diinginkan Firrina

Fimela.com, Jakarta Petra Sihombing telah resmi menyandang status suami dari Firrina Sinatrya. Proses pemberkatan sendiri dilakukan pada Jumat, 23 Maret 2018 di Gereja Immanuel Jakarta. Setelah resmi, omongan tentang buah hati pun dibahas.

Menurut Petra dan Firrina, bicara momongan keduanya tak mau menunda. Mereka telah siap untuk menjadi orangtua.

 

"Sedikasihnya tapi nggak nunda. Sedikasihnya sama Yang Di Atas," kata Firrina Sinatrya di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Soal target momongan, keduanya tak mau menyebut angka. Petra mengatakan bahwa dirinya dan Firrina siap menerima berapa saja pemberian Tuhan. Bagi mereka, anak merupakan anugerah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

 

"Kita agak terserah sih. Soalnya itu kan anugerah yah bukan yang mau dong dua, nggak gitu kan. Jadi sedikasihnya se-dianugerahinya berapa," lanjut Petra.

Sementara dalam pernyataan sebelumnya, ayah Petra, Franky Sihombing berminat untuk mendapatkan cucu yang banyak dari pernikahan anaknya. Namun, Firrina langsung menjawab. "Wah jangan dong pah," ucapnya tersenyum.

 

Usai menikah, Petra dan Firrina rencananya akan melakukan pindahan ke rumah baru. Rumah kecil tersebut mereka bangun di kawasan Tangerang Selatan. Proses pindahan rencananya bakal segera dilakukan.

"Lagi dalam proses. Untuk rumah dalam proses. Bentar lagi jadi sih. Tinggal dikit lagi. Udah dari dua tahun lalu (disiapin). Rumah kecil banget, simple," tutur Petra Sihombing. "Kita juga mesti ngurusin pindah-pindahannya," balas Firrina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading