Sukses

Entertainment

Jangan Kaget Lihat Wajah Aurelie Moeremans Saat Usia 7 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans dikenal sebagai pemain film yang sangat apik saat berakting di layar kaca. Tak hanya itu, wajah cantiknya pun menjadi nilai lebih darinya, sehingga banyak penggemar pria yang menyukainya.

Kecantikan kekasih Ello ini ternyata memang sudah ada sejak ia masih berusia sangat kecil. Hal ini pun diketahui dari akun instagram yang diunggahnya pada Sabtu (24/3/2018).

Dalam foto tersebut, Aurel mengunggah potret dirinya kala masih berusia 7 tahun. Saat itu, Aurel menggunakan baju putih hitam bercorak horizontal. Rambut panjang dan pita yang dijepitnya membuat Aurelie semakin terlihat manis.

 

Sayang sekali dalam potret tersebut Aurel tak tersenyum.Dirinya pun terlihat tegang saat sedang di foto Berbeda halnya dengan sekarang yang sudah terbiasa untuk pemotretan.

Diketerangan fotonya, Aurelie Moeremans membuat sebuah biografi singkat mengenainya. Dari nama panjangnya, usia dalam foto tersebut. Tempat tinggal lahir dan panggilannya di rumah.

Buzz Jadi Pangglilan Aurelie di Rumahnya

Wanita kelahiran Bruxelles Belgium pada tahun 1993, ternyata memiliki nama panggilan sayang saat bersama keluarga besarnya. Bahkan namanya tersebut bukan dari nama aslinya. Hal ini juga bukan tanpa alasan lho, karena Aurelie sangat menyukai kartun.

"Panggilan di rumah : Buzz ( karena suka Toy Story dan semua Disney lainnya ) atau Miss ( karena mama mau aku jadi Miss Belgium kalau sudah gede )," tulisnya.

Hobby Aurelie

Saat masih kecil, ternyata Aurelie merupakan salah satu anak yang sering kali mengarang cerita kepada teman-temannya lho. "Hobby : sulap, ngarang cerita ( bohongin teman-teman) dan gambar," tambahnya.

Aurelie Ungkap Sifat Aslinya

Dalam keterangan foto, Aurelie juga menjelaskan sifat asli yang ia miliki. Aurelie mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang anak yang sangat pemalu.

"Sifat : Pendiam, pemalu, ga pedean, tomboy dan penurut," ujarnya.

Artis Bukan cita-cita Aurelie Saat Kecil

Sukses di dunia hiburan, ternyata Aurelie saat masa kecil tidak mempunyai cita-cita seperti itu. Melainkan hal lain yang lebih menantang. "Cita-cita : jadi archaeologist / astronaut," ungkapnya.

Fakta Aurelie

Aurelie juga menjelaskan faktanya di keterangan foto yang diunggahnya tersebut. Ia memang memiliki sifat pemalu sejak dirinya masih sangat kecil.

"Facts : setiap ada acara pentas seni di sekolah aku ga pernah mau ikutan karena aku pemalunya keterlaluan.. Tapi kalo terpaksa harus ikut, aku milih ikut paduan suara tapi pasti berdirinya di paling belakang dan akan berusaha ngumpet di belakang orang di depan ku," tulisnya.

Aurelie Sering Di Bully

Saat Aurelie masih kecil, ternyata sering kali menjadi bahan ledekan dengan teman-temannya. "Waktu SD aku di bully sama cewek-cewek popular di kelas," tutup Aurelie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading