Sukses

Entertainment

Operasi Rahim, Buat Chacha Frederica Kurangi Olahraga

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica merupakan salah satu selebriti yang dikenal sangat aktif dalam olahraga. Namun sayang kini dirinya harus mengurangi hal tersebut.

Bukan tanpa alasan, lantaran dirinya baru saja menjalani operasi rahim yang mengharuskan dirinya untuk mengurangi segala aktivitasnya termasuk olahraga tersebut. Hal ini pun diketahui dari Chacha saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/3/2018).

 

"Sudah jarang olahraga pascaoperasi (rahim) jadi agak dikurangin," ujarnya.

Meski begitu, Chacha mengaku kini dirinya sudah merasa lebih sehat dibandingkan sebelumnya. Dan untuk urusan olahraga hal tersebut pun bukanlah masalah yang besar.

Sekarang sudah nggak (bermasalah), cek terakhir kondisi rahim okay. sekarang mau menjalani rutinitas kayak dulu lagi," tutur Chacha Frederica.

Chacha Frederica Rasakan Perubahan Tak Olahraga

Lama tak olahraga, Chacha frederica akui badannya lebih mudah lelah. "Sudah gak terlalu sering olahraga jadi terasa suka lemes, gampang capek. kalau olahraga burning calories, keringetan terus badan lebih fresh. Kan keringat itu baik ngeluarin kotoran dalam badan kita," katanya.

Chacha frederica Akui Pernah Lari Hingga 10 kilometer

Berbagai olahraga apapun dilakukan Chacha Frederica. Salah satunya adalah dengan berlari hingga 10 kilometer. Namun sayang kini dirinya sudah tak lagi melakukan hal tersebut.

"Olahraganya ya yoga, pilates, lari juga. Dulu lari 10 kilometer, tracknya sama suami cuma sekarang nggak sejauh itu. Pilates untuk muscle," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading