Sukses

Entertainment

Berkah Premiere Film Takut Kawin, Musdalifah SUCA Dapat Jodoh

Fimela.com, Jakarta Banyak cara Tuhan untuk menemukan jodoh seseorang, seperti yang dialami alumnus Stand Up Comedy Academy yang tayang di Indosiar 2015, Musdalifah Basri. Berawal dari keterlibatannya di film Takut Kawin, komika asal Pinrang, Sulawesi Selatan itu ternyata berhasil memikat hati seorang pria.

Ialah Chairul Giano, pembawa acara yang juga seorang pemain FTV yang kepincut dengan tingkah lucu wanita yang kerap disapa Ifah itu. "Karena Musdhalifah tuh orangnya unik dan beda dari cewek-cewek yang lain. Makanya saya langsung nyatakan cinta ke dia," ungkap Chairul Giano melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Erul pun menceritakan awal pertemuannya dengan sang komika. Hal itu terjadi saat Erul menjadi pembawa acara gala premier film Takut Kawin yang dimainkan oleh Musdalifah.

 

"Jadi setelah ketemu saya jadi pembawa acara dan dia (Musdhalifah) main di film itu, saya coba hubungin dia. Terus saya mulai lah pendekatan. Saya coba chat dan telepon dia, akhirnya saya ajak ketemu deh dan jalan," katanya.

Setelah beberapa lama menjalin komunikasi, Erul pun akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan cinta pada sang pujaan hati. Tak disangka, gayung pun bersambut hingga mereka berdua akhirnya menjadi sepasang kekasih.

"Nyambung dan nyaman banget sih sama dia, tapi karena pendekatannya baru, pasti takut di tolak sama Musdhalifah. Tapi untungnya Musdalifah SUCA mau sama saya," pungkas Chairul Giano. Fakta ini tergolong lucu karena betolak belakang dengan kisah dalam film Takut Kawin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading