Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Kemenangan Gading Marten di IBOMA 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2018 atau IBOMA 2018 sudah selesai digelar oleh SCTV pada 23 Maret kemarin. Gading Marten jadi salah satu pemenang di kategori Aktor Pendukung Terbaik lewat aktingnya di film Susah Sinyal.

Nama Gaading memang sedang jadi perbincangan hangat belakangan ini, terutama lewat aktingnya di film Love for Sale. Dalam film yang sudah tayang sejak 15 Maret lalu itu, Gading dipasangkan dengan

Della Dartyan. Keduanya pun berhasil membangun chemistry yang begitu bagus dan sukses membuat para penontonnya menjadi baper.Dalam film tersebut, keduanya harus beradegan mesra. Bahkan jika dilihat dari foto yang sempat diunggah Chicco Jerikho beberapa hari lalu, terlihat adegan ranjang antara Gading Marten dan Della.

Gading mengungkapkan bahwa sang istri tidak cemburu dengan adegan mesra yang dilakukan dirinya dengan Della. Baginya itu hanya untuk keperluan akting film saja.  Sebelum dirinya mengambil film tesebut ia pun sudah memberitahu pada Gisel mengenai skenario yang ada.

Gading pun memperkenalkan Della ke Gisel. Saat Love for Sale masih tayang di bioskop, Gading pun berhasil mendapat piala. Berikut ini ada lima fakta menarik seputar kemenangan Gading Marten di IBOMA 2018.

1. Gading Marten dan Reza Rahadian

Gading Marten meraih piala IBOMA 2018 sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat aktingnya di film Susah Sinyal. Di kategori tersebut Gading berhasil mengungguli empat pesaingnya yaitu Epy Kusnandar, Abdur Arsyad, Endy Arfian dan Reza Rahadian.

2. Gading Marten Kaget

Bukan saja kaget bisa menang di IBOMA 2018, Gading Marten lebih kaget lagi pas menyadari kalau salah satu pesaingnya di kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik adalah Reza Rahadian. Suami dari Gisela Anastasia ini tak mengira dan bahkan gemetaran karena mampu mengalahka aktor hebat sekelas Reza Rahadian.

3. Pidato Gading Marten

Saat menerima piala di panggung IBOMA 2018, Gading Marten mengaku grogi dan nggak menyangka bisa menang sehingga tidak menyiapkan pidato kemenangan.

"Beneran kata Ernest (Ernest Prakasa), kemaren dia di group 'Susah Sinyal' dikasih tahu kan semua kategorinya, mendingan nyiapin pidato tapi enggak menang daripada menang tapi enggak nyiapin pidato," ujar Gading Marten yang disambut tawa penonton.

4. Gading Marten dan Ernest Prakasa

Setelah sempat bingung mau mengucapkan apa saat di panggung IBOMA 2018, Gading Marten akhirnya mengucapkan terima kasih. “Kalau dikasih kesempatan ngucapin terimakasih, makasih buat Tuhan, buat keluarga, Ernest yang ngajak gua main. Akhirnya anak Roy Marten menang, sebagai aktor," ujar Gading Marten dengan bangga.

5. Piala Gading Marten

Perkataan anak Roy Marten akhirya menang yang diucapkan Gading Marten di ajang IBOMA 2018 bukan sekedar candaan. Ini memang buat pertama kalinya Gading meraih piala terutama di bidang film.

Setelah ini, apalagi setelah akting gemilangnya di film Love for Sale, bukan tak mungkin Gading Marten akan semakin sering mendapat piala atau penghargaan dan tentunya tawaran bermain film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading