Sukses

Entertainment

Duet dengan BCL, Abdul Dapat Standing Ovation Seluruh Juri

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi finalis asal Bali, Ahmad Abdul dengan juri membuka malam spektakuler top 4 Indonesian Idol. Membawakan lagu Karena Kucinta Kau bersama si empunya lagu, Bunga Citra Lestari, Abdul mendapat empat standing ovation dari para juri.

Memang, di atas panggung Abdul dan BCL tampil serasi dengan warna kostum senada. Tak hanya kompak secara kostum, mereka berdua pun terlihat natural untuk beradegan romantis sesuai dengan isi lagunya.

"Kamu tampak serasi dengan BCL. Suaranya, penampilannya, terus lagu ini bukan lagu yang penuh atraksi, lebih mengedepankan feel dan rasanya duet sama BCL sebagai pembuka, saya sangat menikmatinya," ucap Ari Lasso.

Tak hanya dari segi penampilan panggung, Armand Maulana pun memuji karakter suara Abdul yang dianggapnya semakin berkembang dari babak audisi hingga saat ini.

"Yang saya senang adalah perjalanan Abdul dari audisi sampai sekarang, suara kamu benar-benar udah terbentuk kuat," timpal Armand Maulana di Spekta Top 4 Indonesian Idol 2018.

Kritikan Maia Estianty

Namun, tak melulu menuai pujian, kontestan asal Bali itu juga menuai sedikit kritikan dari Maia Estianty. Menurut mantan istri Ahmad Dhani itu, Abdul terlihat gugup dan kurang menikmati duetnya bersama Bunga Citra Lestari.

"Membaca mimiknya, Abdul hati-hati banget, takut salah ambil part-part-nya pas yang duet, mukanya kelihatan banget nggak enjoy," tegas Maia Estianty.

Serunya Kolaborasi Finalis dan Juri

Memang, dalam malam Top 4 Indonesian Idol, para kontestan mendapat kesempatan untuk berduet dengan para juri, di antaranya Ayu dengan Ari Lasso, Joan dengan Armand Maulana, serta Maria dengan Judika.

Para peserta telah memberikan aksi terbaiknya pada malam tadi, dan akhirnya Ayu dinyatakan harus tereliminasi. Juri sepakat tak menggunakan hak veto dan tersisa Maria, Abdul dan Joan di babak 3 besar Indonesian Idol nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading