Sukses

Entertainment

Duka Sahabat dan Penyebab Kematian Minwoo yang Masih Misteri

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya leader 100%, Minwoo, memang mengejutkan banyak pihak. Keluarga, sahabat serta para penggemar masih tak percaya dengan kepergian Minwoo yang mendadak ini pada Minggu (25/3/2018).

Salah satu sahabat Minwoo, Changbum yang juga mantan 100% turut menyampaikan ungkan berbelasungkawanya. Sambil mengunggah potret kebersamaannya, Changbum berharap arwah Minwoo tenang.

 

"Semoga arwah orang yang meninggal itu tenang. Aku harap kamu merasa nyaman di langit. Aku ingin kamu menjadi bintang terang dan bersinar di dunia ini," tulis Changbum dalam keterangan foto.

Tak ada tanda-tanda yang mencurigakan saat pihak berwajib menemukan jasad Minwoo di kediamannya pada Minggu (25/3/2018). Hingga sekarang, penyebab pasti meninggalnya Minwoo pun masih menjadi misteri.

Meski begitu, seorang sumber mengatakan, jika Minwoo meninggal dunia karena serangan jantung. Kala itu, tim medis yang datang ke rumahnya sudah berusaha untuk menolong nyawa sang idol, namun takdir nyatanya berkata lain. Minwoo menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (25/3/2018).

Menambah daftar artis muda Korea meninggal

Meninggalnya Minwoo 100% menambah daftar panjang selebriti muda Korea yang meninggal dunia selama beberapa bulan belakangan. Dimulai dari Jonghyun SHINee yang ditemukan tewas di apartemennya karena bunuh diri, pada 18 Desember 2017 lalu.

Lantas, Jeon Tae Soo yang meninggal tak lama dari melakukan terapi depresi, dan Shin Jin Bo yang meninggal karena serangan jantung, sama seperti Minwoo.

Sosok Minwoo

Minwoo tergabung dalam boyband 100% sejak 2012 silam. Boyband di bawah naungan TOP Media ini adalah besutan dari pop star Korea, Andy Lee. Bersama 100%, Minwoo telah menelurkan empat almbum.

Bertepatan dengan momen Valentine 14 Februari lalu, Minwoo dan rekan-rekannya di 100% pun merilis lagu baru bertajuk Song for You di Jepang. Tak ayal, ia tengah menanti sejumlah tur untuk album teranyarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading