Sukses

Entertainment

Jatuh di Tangga Seoul Fashion Week, Hwang Seung Eon Tetap Cantik dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Selalu saja ada hal tak terduga terjadi di ajang tahunan, Seoul Fashion Week. Seperti kejadian yang tengah hangat dibicarakan baru-baru ini tentang jatuhnya Hwang Seung Eon di blue carpet tangga Seoul Fashion Week.

Hwang Seung Eon terlihat hadir mengenakan dress biru dengan motif bunga. Ia pun tampil dengan makeup natural dan rambut yang digerai biasa. Penampilan Hwang Seung Eon pun begitu cantik dan mamanjakan mata.

Sayangnya, Hwang Seung Eon harus mengalami sedikit kecelakaan saat turun menyusuri tangga blue carpet. Mendadak ia terjatuh di anak tangga. Meski begitu, bisa dilihat kalau jatuhnya sang aktris masih membuat dirinya terlihat manis dan elegan.

Setelah jatuh karena heels yang dikenakannya, Hwang Seung Eon langsung berusaha untuk berdiri. Ia pun menyebutkan kalau bisa memutar waktu, akan berusaha agar tidak jatuh di tangga.

Meski Hwang Seung Eon sendiri merasa malu, netizen yang melihat kejadian ini justru melontarkan banyak pujian karena kecantikan sang aktris. Bahkan, fans juga lebih memikirkan keselamatan dari bintang satu ini.

"Aku lebih peduli apakah dia terluka atau tidak setelah jatuh daripada rasa malu. Hati-hati", "Dia memakai baju yang lebih bagus daripada kemarin, cantik","(Meski jatuh) Dia tetap cantik," komentar sederetan netizen via Nate.

Kejadian yang menimpa Hwang Seung Eon memang memalukan. Namun, sebagai seorang bintang, Hwang Seung Eon bisa menunjukkan sisi elegan dirinya saat tersorot kamera meski mengalami kecelakaan kecil seperti terjatuh.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading