Sukses

Entertainment

Tak Punya Pasangan, Vidi Aldiano Minta Dicarikan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sudah berakhir pada akhir Januari 2018 lalu. Hal ini dikarenakan keduanya memang memiliki perbedaan prinsip.

Hingga kini, Vidi Aldiano masih belum memiliki pengganti dari Sheila Dara Aisha. Sehingga saat dirinya sedang berlibur ke Australia, tak ada wanita spesial yang menemani dirinya.

 

 

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram miliknya yang diunggah pada Senin (26/3/2018). Kala itu Vidi Aldiano tengah berada di Busselton, Australia. Dirinya menggunakan sweater abu-abu, topi dan celana hitam.

Foto tersebut pun bisa dibilang lucu, karena Vidi bergaya layaknya ada seorang wanita yang menemaninya. Vidi pun melingkarkan tangannya dan memanyunkan bibirnya ke depan. Sayang tak ada satupun yang menemaninya tersebut.

Dalam keterangan fotonya, Ia mengaku sedih melihat banyak orang yang sedang berlibur bersama kekasihnya. Sedangkan dirinya hanya datang sendiri, lantaran kini Vidi sudah menjomblo.

"Enaknya liburan sendiri dikelilingi orang-orang yang pacaran. Yang lain foto sama pasangannya, gue sama angin aja," tulis Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano Minta Fotonya di Edit

Vidi Aldiano minta fotonya ada yang edit. Tak hanya itu pelantun Nuansa Bening itu pun meminta mencarikan jodoh yang terbaik untuk dirinya, agar ia memiliki pasangan hidup.

"Silahkan edit foto ini sekreatif mungkin, carikan saya jodoh yang #Terbenar menurut netizen semua," tutup Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading