Sukses

Entertainment

Ada Isu Settingan di Aksi Ekstrem Limbad yang Berujung Kritis

Fimela.com, Jakarta Menguburkan diri di balok es selama tak kurang dari 15 jam, kondisi Limbad dikatakan kritis. Seperti diberitakan sebelumnya, kabar ini kali pertama diungkap putri sang master, Cecilia Gina, lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

"Cecil tahu ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg-degan setiap dampingin ayah lakuin aksi kayak gini, apalagi sampai kritis," tulis Cecilia di keterangan foto yang memperlihatkan Limbad tengah mendapat bantuan medis.

Kabar ini pun kian heboh, lantaran ada isu kalau ada setting-an di aksi berbahaya yang dilakukan lelaki asal Tegal, Jawa Tengah tersebut. Lewat sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, isu ini jadi topik hangat perbincangan publik.

Seperti terlihat, posting-an tersebut berupa screenshot diduga percakapan antara pihak stasiun televisi penyelengga dengan medis yang menangani Limbad. Disebutkan, ada naskah yang mengatur percakapan antara dirinya dengan, sebagaimana disebutkan, pihak acara.

"Terus nanti acting sama Limbad itu ada script. Tapi, cuma kayak pertanyaan-pertanyaan saja. Misal, ditanya sama host-nya nanti, 'Dok, bagaimana nih  mas Limbad dikubur selama 5 jam di pasir, kalau dari segi medis bagaimana?" begitulah keterangan yang tertulis. 

Isu Settingan Aksi Limbad Terkuak karena Polling Instagram?

Sebagaimana terlihat di unggahan salah satu akun gosip di Instagram, screenshot diduga percakapan pihak stasiun televisi dan medis inii awalnya diunggah di Instagram Story dengan menyertakan polling di sana.

Karena hasil dari suvei tersebut adalah yes, maka dokter itu pun dikatakan menyetujui naskah yang kemudian diserahkan. Ditambah, di slide selanjutnya diunggah foto, di mana terlihat Limbad yang disebutkan berada di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta sebelum acara dan Bandara Juanda, Surabaya, setelah aksi berlangsung.

Kondisi Kritis Limbad Hanya Gimmick?

Lantaran unggahan tersebut, tak sedikit dari publik yang beranggapan bila kondisi kritis Limbad hanyalah gimmick semata. "Ini kritsnya (Limbad) cuma halu doang ya? Asli parah sih," tulis salah satu netizen.

Ditambah, lantaran unggahannya, anak Limbad, Ceclilai Gina, juga turut dituduh terlibat dalam naskah yang sudah direncanakan sebelumnya. "Gimmick-nya sampai anaknya si @cecillimbad ikut-ikutan. Ini ngedoain bapaknya kritis apa gimana?" sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading