Sukses

Entertainment

Kriss Hatta Lega Usai Sebar Video Ijab Kabul dengan Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus bergulir. Hilda masih tetap dengan pendiriannya bahwa  pernikahannya dengan Kriss adalah tidak sah, sehingga menurutnya tidak pernah ada pernikahan antara mereka.

Saat Hilda masih masih dengan bantahannya, Kriss Hatta pun melepas bukti video rekaman proses ijab kabul yang mereka lakukan. Video tersebut rencananya akan diputar sebagai bukti dalam persidangan melawan Hilda Vitria. "Alat bukti ini sebenarnya akan kita keluarkan di pengadilan. Tapi karena kita lihat di media bahwa sudah mulai menjurus di luar hal-hal pokok perkara, makanya klien kita mengambil inisiatif sudah kita hentikan sandiwaranya," kata Wahyu Febriansyah, pengacara Kriss di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Kriss sendiri mengaku lega dengan beredarnya video tersebut. Dengan bukti tersebut, masyarakat bisa mengetahui bahwa pernikahannya dengan Hilda benar adanya. Ini pula yang akan menguatkan posisinya di persidangan.

"Alhamdulillah aku sangat lega sekali. Video ijab kabul alhamdulillah akhirnya sudah ke-publish, dan masyarakat bisa menilai siapa yang drama, siapa yang cari panggung, dan siapa yang bohong," tutur Kriss.

Menang atau kalah di persidangan mengenai status pernikahannya bukan menjadi tujuan dari Kriss Hatta. Karena ia merasa tak ada lagi yang bisa dipertahankan dari rumah tangganya dengan Hilda Vitria sejak menikah pada 26 September 2015.  "Terlepas dari aku menang atau kalah di persidangan, aku tetap bersyukur, karena aku niatnya memang ingin membuktikan saja kepada masyarakat, kepada netizen pernikahan yang diadakan itu memang benar ada," tukas Kriss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading