Sukses

Entertainment

Angela Gilsha-Bryan Domani, Suka Curhat Soal Pacar

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha rupanya tak ingin hanya bisa berkarya di layar gelas saja. Ia menjajal kemampuan aktingnya di dunia film. Belum lama ini, artis asal Bali itu berakting di sebuah film besutan Andreas Sullivan berjudul Reivan & Reina bersama Bryan Domani. Angela mengaku sempat grogi bermain di film yang diadaptasi dari novel karya Christa Bella tentang kisah cinta segitiga remaja tersebut.

"Awalnya takut sih deg-degan. Ini kan syuting film aku belum pernah, takut sutradaranya galak atau apa ya takut salah ini itu. Tapi ternyata selama seminggu belajar skenario aku bisa hafal di luar kepala semuanya segala macam jadi wow, yang sehari-hari baca skenario sinetron ada kebanggaan tersendiri (main film)," ujar Angela yang ditemui usai press screening film Revan & Reina, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

 

Angela Gilsha diduetkan dengan aktor muda yang tengah naik daun, Bryan Domani. Dalam film tersebut, keduanya diceritakan sebagai sahabat namun akhirnya seiring berjalannya waktu, saling jatuh cinta. Bagi Angela, Bryan bukan sosok baru yang dikenalnya. Ia ternyata sudah mengenal Bryan.

"Kita tuh deket banget. Kayak dia dulu sempat ada sama cewek curhat, aku sempat ada cowok curhat. Ya saling kayak curhat-curhat gitu kan sama-sama dekat ada pasangannya, kayak ada masalah apa dia minta advice ke aku. Sahabat banget benar-benar deket banget. He's like my little brother," kata Angela Gilsha yang pernah menjalin asmara dengan Giorgino Abraham itu.

 

Bryan juga mengungkapkan, lantaran sudah saling mengenal dan dekat, ia tak lagi merasa canggung untuk beradu akting dengan Angela Gilsha, apalagi sampai menyatukan chemistry.

"Syukurnya juga kita di Revan & Reina teman, teman tapi cinta, teman tapi pacaran, tapi cara mereka pacaran itu dengan ngomong lo gue, atau apa kek dan sebenarnya aku udah kenal Angela udah lumayan lama. Jadi kita ngomong soal pertemanan, ngomongin kedekatan, chemistry, kita udah santai banget," ujar Bryan Domani yang disambut senyum Angela Gilsha. (KapanLagi.com/nuzulur rakhmah)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading