Sukses

Entertainment

Kekhawatiran Armand Maulana di Balik Aksi Memukau Maria Idol

Fimela.com, Jakarta Kontestan Indonesian Idol asal Medan, Maria sekali lagi memberikan penampilan yang memukau. Suara diva milik Maria sukses memberikan warna baru dari lagu I Don't Want to Miss a Thing milik Aerosmith yang aransemennya sedikit diubah.

Tak ayal, hal tersebut pun membuat Ari Lasso merasa bangga. Menurutnya, Maria sukses keluar dari karakter Steven Tyler yang tak lain merupakan vokalis Aerosmith.

 

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on

"Aku sangat bangga kamu berikan pendekatan baru dari penyanyi Steven Tyler. Ada perasaan bangga setiap melihat kamu menyanyi seperti itu," ucap Ari Lasso di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Senada dengan pujian yang dilemparkan Ari Lasso, Armand Maulana juga menilai penampilan Maria setiap minggunya semakin matang.

"Dari minggu ke minggu udah dalam tahap menikmati aja. Semua lagu bisa ditaklukan," tutur Armand Maulana di babak Top 4 Indonesian Idol.

Pesan Armand untuk Maria

Namun, di balik pujian tersebut, nyatanya vokalis grup band GIGI itu menyimpan satu kekhawatiran terhadap kualitas Maria. Menurutnya, saat berkarier di industri musik tanah air nantinya, Maria harus pintar memilah karakter lagu yang sesuai dengan kualitas suaranya.

"Cuma saya pikir, setelah Idol kamu harus berkarya dan harus tepat memilih komposer yang tahu karakter kamu dan bisa komersil," pungkas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading