Sukses

Entertainment

Angela Gilsha Pikir-Pikir Lagi Pacaran dengan Artis

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha diketahui pernah menjalin kisah asmara dengan Giorgino Abraham. Namun saya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Kabar yang beredar kencang, kandasnya hubungan mereka lantaran kehadiran Irish Bella.

Isu tersebut sempat dibahas berseri di sejumlah media. Angela Gilsha saat itu tak ingin berbicara panjang lebar mengenai penyebab kandasnya hubungan dengan Gino. Ia meminta publik untuk melihat sendiri kebenarannya.

 

Kandasnya hubungan dengan Giorgino Abraham, membuat Angela Gilsha sudah tak berminat lagi menjalin kasih dengan artis. Ia memasukan kriteria tersebut di lelaki yang akan bersanding dengannya.

"(Kriteria pacar) di luar entertainment, karena apa ya? Aku yang tahu sendiri kepribadiannya seperti apa ya. Agak bahaya aja sih pasangan yang sama-sama di entertainment," ujar Angela yang ditemui usai press screening film Revan dan Reina, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

 

Angela tentu punya alasan kuat, kenapa ia tak ingin lagi memiliki kekasih seorang artis. Selain waktu yang jarang bisa kompromi, ia juga melihat tantangan yang berat jika memiliki kekasih seorang artis, termasuk harus menahan rasa cemburu.

"Kalau cemburu sih pasti ada, cuma kayak karena profesional mau nggak mau harus dilakuin dan itu susah. Sempat ngelewatin masa-masa itu dan aku nggak mau ada di situ lagi. Bukan give sih ya, cuma nggak mau kejadian yang sama terjadi lagi," kata Angela Gilsha santai.

 

Angela Gilsha akui dirinya tipe wanita setia

Angela Gilsha menjamin, dirinya adalah sosok wanita yang setia. Karena itu, saat ini Angela sangat selektif untuk memilih pria pendampingnya. Meski demikian, Angela juga tidak akan sungkan-sungkan melakukan hal yang sama, jika dikhianati kekasihnya.

"Kalau aku ngerasa cocok sama dia, kalau aku ngerasa sudah sayang sama cowok aku, aku ngasih semua yang dia mau. Kalau misalnya si pacar ngelakuin yang aku bikin aku kecewa ya aku juga bisa lakuin itu, kayak oh lu gitu, gue juga bisa gitu," ungkap Angela.

 

Angela Gilsha saat ini dikabarkan sudah memiliki kekasih, seorang lelaki bule. Angela belum mau mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia hanya mengungkapkan, kekasihnya nanti bisa berdarah luar negeri maupun dari Tanah Air.

"Tapi aku apa aja sih boleh, lokal boleh yang luar boleh. Dari mana-mana sama aja yang penting hatinya. (Kalau cowok bule) apa ya mereka tuh lebih terbuka, lebih open minded sih, maksudnya kayak aku berpakaian seperti apa mereka oke kalau orang lokal kan agak risih nanti seksi-seksi diliatin," tandasnya.

Saat ini Angela Gilsha juga mengaku masih fokus untuk mengejar kariernya di dunia hiburan. Selain berakting di Sinetron Anak Langit, Angela juga menjajal kemampuannya berakting di layar lebar. (KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading