Sukses

Entertainment

Main Wiro Sableng, Yayan Ruhian Salut dengan Vino G Bastian

Fimela.com, Jakarta Dalam film Wiro Sableng, Yayan Ruhian akan beradu peran dengan Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng. Bekerja sama dengan Vino, diakui Yayan semakin membuatnya mengenal lebh jauh sosok Vino.  Ia tak bisa memungkiri jika Vino memang aktor yang luar biasa.

Pasalnya, Yayan yang juga duduk sebagai Action Choreographer dalam film Wiro Sableng, dibuat takjub dengan kegigihan seorang Vino dalam mendalami karakter, terutama dalam berlatih silat. “Satu hal yang ingin saya sampaikan. Rasa bangga dan hormat saya kepada Vino G Bastian. Kita sangat tahu dia sangat profesional,” kata Yayan Ruhian di Jakarta belum lama ini.

“Seorang Vino ternyata bukan hanya profesional saat dia dapatkan peran, saya ngak mengira, dia bakal sampai sejauh itu (memerankan Wiro). Dia yang minta terus kita berlatih terus sampai di atas jam 12 malam,” lanjut Yayan Ruhian.

Sebagai Action Choreographer, Yayan berharap nantinya penonton akan puas dengan hasil kerjanya dan tim, terutama dalam membuat sebuah adegan perkelahian terlihat menegangkan dan menarik.  “Mudah mudahan apa yang kita buat sesuai dengan ekspektasi penonton,” kata Yayan Ruhian

Wiro Sableng yang diproduseri oleh Sheila Timothy, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Tumpal Tampubolon bersama Sheila Timothy; dan Seno Gumira Ajidarma. Film yang dibintangi Vino G. Bastian ini rencananya akan rilis di bioskop pada September 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading