Sukses

Entertainment

Pujian Kakak Iqbaal Ramadhan untuk Vanesha Prescilla di Film TTM

 

Fimela.com, Jakarta Film Teman Tapi Menikah yang baru saja menggelar Gala Premier di Epicentrum, mendapatkan respon positif dari para tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan film tersebut. Bahkan, pemeran film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, sampai menangis haru dengan respon dari penonton yang hadir, termasuk dari penulis novel Teman Tapi Menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Respon positif pun berlanjut ke ranah dunia maya. Banyak netizen yang memuji akting Adipati maupun Vanesha yang sukses membuat “baper”. Pujian dilontarkan melalui akun sosmed mereka. Bahkan, kakak Iqbaal Ramadhan, Fidza Hasnamudhia juga memberikan pujian kepada film yang mengankat perjalanan cinta Ditto dan Ayudia ini.

 

 

“Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtrack nya Hello You bheebb keren ancyur @iqbaale). Soalnya mgkn krn tau ini kisah nyata jd kayak gemes ajaa!!haha. Lucu dan kebayang bgt ka Ayu & ka Ditto haha gemaz aku shuka. Semoga aku juga bisa segera naik bis ya kak huahauhauhauhaa. PS. Scena terakhis favbgtsiieeee!! Sekali lagi selamat kak Ayuuu & Sashaaa,” ujar Fidza melalui akun @odywoody.

Sementara itu Novita Geraldine, melalui akun @novitageraldine juga mengungkapkan pujiannya, “cerita #TemanTapiMenikah ringan dan sebenarnya dari judul semua org juga pasti tau endingnya bakal gimana. Tapi, film ini lucu dan menghibur banget. Akting Adipati emang ga perlu diragukan lagi sih. Vanesha juga jauh lebih ciamik dari film sebelumnya,” tulisnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nadabila lewat akunnya @nadabila98. ”Bagus kok film #TemanTapiMenikah. Kejutan demi kejutan bikin tepuk tangan 1 studio pas selesai nonton premiernya kemarin. Cinematography nya top! Ditonton ya 3 hari lagi tayang bebas di bioskop. Congrats pasangan gemash @ayudiac & @dittopercussion love, love, and love,” pujinya.

 

 

Teman Tapi Menikah Siap Tayang

Film Teman Tapi Menikah sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tangal 28 Maret 2018. Sementara itu, baik Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken mengucapkan terimakasih kepada dukungan yang diberikan untuk film Teman Tapi Menikah.

“Terimakasih, kepada semua yang sudah hadir menonton film Teman Tapi Menikah di Gala Premier. Terimakasih juga sudah mendukung film ini. Dan jangan lupa nonton lagi ya di bioskop,” ujar Adipati Dolken.

Secara garis besar, film Teman Tapi Menikah menceritakan tentang perjalanan panjang Ditto menunggu cinta dari Ayudia sejak jaman sekolah. Di film produksi Falcon Pictures itu, Adipati Dolken memerankan Ditto sedangkan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading