Sukses

Entertainment

Sempat Cerai, Tata Janeeta Kembali Menikah dengan Mehdi Zati

Fimela.com, Jakarta Tata Janeeta akhirnya resmi menikah dengan mantan suami sirinya, Mehdi Zati. Sebelumya, ia sempat menikah siri dan diceraikan oleh Mehdi. Kali ini, pernikahan mereka resmi secara agama dan negara.

Tata Janeeta dan pria berdarah Iran itu diketahui menikah pada Senin (26/3/2018). Kabar bahagia ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh adik Tata Janeeta, Rama.

Dia meminta agar masyarakat Indonesia mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Tata Janeeta dan pria asal Iran tersebut.

"Intinya sekarang sudah sah lah di mata negara dan agama. Sudah sah negara, direstui orangtua juga. Dulu kan sempat ada juga, mungkin Mama saya kurang ini itu. Sekarang sudah clear, sudah aman," ucap Rama melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Sebelumnya, Tata Janeeta sempat ramai dibicarakan saat Mehdi Zati menceraikan melalui telepon. Namun, belakangan hubungan mereka kembali mesra hingga menikah.

Tata Janeeta dan Keluarga Senang

Pernikahan resmi yang dilakukan Tata Janeeta dan Mehdi Zati tak cuma menyenangkan keduanya. Keluarga Tata Janeeta juga dibuat lega dengan pernikahan resmi tersebut.

"Tata sudah senang, keluarga juga sudah senang," Rama menyambung.

 

Kelaurga Inti

Acara ijab kabul ini dilangsungkan secara intim dengan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari pihak Mehdi Zati maupun Tata Janeeta. Tata Janeeta dan Mehdi Zati sepakat untuk menggelar akad nikah secara sederhana.

"Keluarga sama keluarga dari orangtua datang, keluarga dari Mehdi juga datang. Kebetulan saya juga ada kerjaan," adik Tata Janeeta itu kembali melanjutkan.

Berharap Langgeng

Semula kabar pernikahan ini ingin ditutupi dari publik. Namun Tata Janeeta pun sadar bahwa kabar baik memang semestinya disebarluaskan, agar banyak pihak yang mendoakan kebahagiaan dia dan Mehdi Zati.

"Minta doanya aja buat Tata biar langgeng, biar enggak ada kesedihan kayak kemarin lagi. Tadinya aku enggak mau bilang, Tata-nya juga penginnya, sudahlah ini kita-kita aja. Kalau mau diberitain intinya, iyalah sudah (menikah). Minta doanya," jelas Rama.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading