Sukses

Entertainment

Justin Bieber Bakal Hadirkan Nuansa Berbeda di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Di tengah ramainya perbincangan soal pasang surut jalinan cinta bersama Selena Gomez, Justin Bieber justru hadir dengan kejutan lain. Ya, baru-baru ini kencang berhembus terkait kabar tentang album terbaru Justin.

MTV mewartakan bahwa seorang sumber menyebutkan jika solois pelantun Love Yourself tersebut tengah menelusuri terkait formula yang tepat dengan keyakinan imannya. Hal tersebut akan menjadi suguhan yang bakal hadir di album terbarunya.

"Justin sedang mencari lagu-lagu yang merefleksikan di mana dirinya berada di kehidupan ini dalam konteks spiritual. Dia memang selalu menjadi orang yang religius, tapi selama 2 tahun terakhir dia bertumbuh bersama Gereja Hillsong dan itu benar-benar mengubah seluruh kehidupannya. Dia benar-benar punya penampilan yang berbeda," jelas sumber tersebut.

Kabar ini tentu menjadi kejutan yang membuat fans heboh atas perubahan besar Justin Bieber. Selain menutup diri di media sosial selama 6 bulan, Justin kian mengembangkan diri secara rohani.

Sepertinya akan ada banyak sentuhan berbeda di album mendatang Justin Bieber. Sumber menyebut akan ada tema seperti cinta dan penebus di album baru yang bakal membuat fans terkejut.

"Ada beberapa tema kunci seperti cinta dan penebusan dalam lagu-lagu yang sudah ia buat saat ini. Album barunya akan mengejutkan beberapa fans," ujar seorang sumber, dilansir dari The Sun via MTV tentang album Justin Bieber.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading