Sukses

Entertainment

Tata Janeeta Lega, Menikah Diakui Negara

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan pernikahan secara agama dengan Mehdi Zati beberapa waktu silam, keinginan Tata Janeeta untuk mendaftarkan pernikahannya secara negara pun sudah terlaksana. Pada Senin, 26 Maret 2018, Tata dikabarkan menjalani ijab kabul kembali.

"Sekarang negara sudah mengakui," kata Rama, adik Tata Janeeta saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (27/3/2018).

 

Menurut Rama, Tata memang tak berniat untuk mengekspose tentang pernikahannya ini. "Tadinya aku nggak mau bilang, Tata-nya juga sudahlah ini kita-kita saja. Kalau mau diberitain intinya iyalah sudah. Minta doanya," ujarnya.

Menikah di hari kerja tentu bukan sebuah hal yang lazim bagi penduduk Ibukota. Karena biasanya banyak pasangan yang memilih hari pernikahan saat weekend menjelang. Mengenai hal ini, Rama menyampaikan alasannya.

 

"Mungkin waktu yang kosongnya Tata hari ini. Aku juga nggak tahu ya, itu masalah Tata sama Mehdi-nya soal waktu. Aku tahu mamah langsung dari Bandung ke Jakarta buat ya datang ke acara Tata," ucapnya.

Sebagai adik, Rama ikut berbahagia karena sudah ada lelaki yang telah resmi menjadi pendamping Tata. "Sekarang ada yang jagain Tata juga, bukan saya lagi yang jagain. Dulu kan saya yang sering jagain. Jadi sekarang saya yang bebas," tukas Rama seraya tertawa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tata Janeeta menikah secara siri dengan Mehdi Zati pria asal Iran tersebut pada 31 Juli 2014. Pada perjalanannya, Tata sempat ditalak oleh Mehdi melalui telepon. Namun, akhirnya cinta membuat keduanya bersatu kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading