Sukses

Entertainment

Rafathar Dapat Mobil Baru dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad?

Fimela.com, Jakarta Anak pertama pasangan selebriti, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad selalu saja mencuri perhatian publik. Rafathar pun kini sudah 3 tahun dan semakin pintar dalam melakukan sesuatu.

Sebelumnya, Rafathar sempat jadi perbincangan publik karena dirinya yang melarang Nagita Slavina untuk bekerja. Pasalnya menurut Rafathar yang boleh bekerja adalah seorang pria, papanya.

Sedangkan menurut Rafathar seharusnya sang ibunda hanya untuk pergi ke pasar membelikan makanan untuk dirinya saja. Kin Rafathar kembali jadi sorotan publik, karena dirinya dikabarkan baru saja mendapatkan mobil.

 

Kabar ini pun pertama kali tercium dari akun instagram penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang diunggah pada Selasa (27/3/2018). Dalam potret tersebut pun Rafathar tengah memegang sebuah plat mobil yang bertuliskan B 1 RFT.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui siapa yang menghadiahkan mobil Raffi Ahmad tersebut. Namun ada yang mengatakan itu adalah plat mobil Raffi Ahmad yang sudah diganti.

warganet Berebutan Jadi Pacar Rafathar

Mengetahui foto tersebut, warganet pun langsung menyerbu kolam komentar. Banyak yang berebutan menjadi kekasih Rafathar, lantaran Rafathar yang masih kecil sudah mendapatkan mobil baru.

"Nikah sama rafatar tajir melintir dari lahir pewaris tunggal untuk saat ini," ujar akunheyrahusaeni

"Pacaran sama Rafathar ah wkwk," tutur akun sonyaviewtopia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading