Sukses

Entertainment

Kriss Hatta-Hilda Vitria, Dahulu Kasmaran, Sekarang Bersitegang

Fimela.com, Jakarta Dahulu kasmaran, sekarang saling bersitegang. Mungkin itu gambaran hubungan Kris Hatta dan Hilda Vitria saat ini. Keduanya memang dahulu dikenal sebagai pasangan yang mesra dan harmonis. Namun saat ini, keduanya saling berseteru. 

Kriss Hatta sendiri kala disinggung mengenai rasa cintanya kepada wanita yang disebut dekat dengan Billy Syahputra tersebut menjawab muka datar. Dengan tegas ia menyatakan bahwa sudah tak ada rasa cinta di hatinya.

 

"Sangat tidak. Wanita itu tidak pantas untuk saya perjuangkan. Ternyata saya cinta sekali dengan diri saya, dia tidak pantas dicintai saya," kata Kriss Hatta di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.Seperti diketahui, Kriss dan Hilda tengah menjalani proses pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Pada gugatannya, Hilda mengatakan jika antara dirinya dan Kriss tak pernah ada pernikahan.

Ia menganggap bahwa ijab kabul yang pernah dilakukannya tidak sah. Sementara itu, menjawab tudingan tersebut, Kriss pun langsung melempar rekaman video ijab kabul. Jika nantinya pengadilan memutuskan adanya pernikahan di antara keduanya, Kriss berniat tak melanjutkan.

 

"Tunggu sidang dulu," tutur Kriss Hatta. "Sidang perkara agamanya selesai dulu, itu nanti hasilnya seperti apa, mudah-mudahan hakim berpihak kepada kita dengan semua bukti yang kita keluarkan, dengan goals dari kita dan tujuan kita kemarin minta, tuntutan yang kita minta," imbuh Wahyu Febriansyah, sang pengacara.

Rencananya, pihak Kriss akan mengajukan cerai (ke pihak Hilda Vitria). "Tanpa basa basi kita akan ajukan gugatan, eh sorry permohonan talak, karena kalau laki-laki. Gugatan cerai itu perempuan, tapi kita lihat lagi situasinya hingga sekarang," ujar kuasa hukum Kriss Hatta tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading