Sukses

Entertainment

Kata Adik Soal Rencana Resepsi Pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Fimela.com, Jakarta Tata Janeeta dan Mehdi Zati akhirnya meresmikan pernikahan mereka secara negara. Menggelar acara pernikahan secara diam-diam, Tata hanya mengundang orang-orang terdekat, termasuk keluarga suaminya yang berasal dari Iran.

Adik Tata, Rama, mengaku kurang tahu mengapa sang kakak menggelar acara pernikahan di hari kerja. "Mungkin waktu yang kosongnya Tata hari ini. Aku juga nggak tahu ya. Itu masalah Tata sama Mehdinya soal waktu. Aku tahu mama langsung dari Bandung ke Jakarta buat datang ke acara Tata," tuturnya.

Lebih lanjut, Rama pun berbicara soal resepsi pernikahan yang nantinya bakal diselenggarakan Tata dan Mehdi. Kendati tak banyak membeberkan, Rama mengatakan, acara resepsi sang kakak bakal digelar tahun ini.

Kendati demikian, Rama belum tahu kapan waktu pasti acara tersebut bakal terselenggara. "Pasti ada (resepsi pernikahan). Cuma Tatanya lagi nabung-nabung dulu. Tata juga kan tulang punggung keluarga, bukan pribadi saja yang diurusin," imbuhnya.

Disebutkan Rama, dirinya tak bisa hadir di pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati karena urusan pekerjaan. Namun, ia pun memohon doa agar ke depannya Tata tak mengalami kekecewaan seperti sebelumnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading