Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Pernah Trauma di-bully Perempuan Sampai Nangis

Fimela.com, Jakarta Maxime Bouttier ternyata punya kisah miris saat masih duduk di bangku sekolah. Dikatakan kekasih Prilly Latuconsina ini, dirinya pernah merasakan di-bully hingga membuatnya trauma. Yang cukup mencengangkan, teman yang mencemoohnya itu bukan laki-laki, tapi perempuan.

"Aku di-bully sama anak-anak cewek sampai aku nangis," katanya saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Maxime mengatakan, saat sekolah dirinya termasuk siswa yang pendiam dan lugu. Makanya banyak dari teman-temannya menjadikan dirinya sasaran empuk untuk bahan tertawaan.

"Dulu aku itu masih culun dan cupu, kalau masukin baju ke celana itu ya celana dalemnya di luar. Ya aku memang gitu ya sudah jadi bahan ketawaan di sekolah," kata Maxime seraya tertawa mengenang masa lalunya.

 

Pelantun lagu Sunset ini mengaku sempat tidak nyaman mendapat perlakuan tersebut. Setiap kali berangkat ke sekolah, Maxime kepikiran bullying apa lagi yang akan ia dapatkan dari teman-temannya.

"Jadi aku selama 4 bulan aku rasain itu, pas 4 bulan hari terakhir itu ya aku langsung hadapin 'lo lanjutin saja kayak gini ntar lo tahu akibatnya'. Tapi aneh saja ya setiap ke sekolah harus ngadepin itu, aku bisa dibilang agak trauma," ujar Maxime Bouttier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading