Sukses

Entertainment

8 Pasangan Artis Ini, Siapa yang Paling Mesra?

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pasangan artis ini selalu mencuri perhatian di dunia maya. Mereka di antaranya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Ammar Zoni dan Ranty Maria, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, Ali Zainal dan Citra Kirana, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki, Cassandra Lee dan Randy Martin, serta Nikita Willy dan Indra Priawan.

Sejumlah pasangan artis ini selalu mencuri perhatian di dunia maya. Mereka di antaranya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Ammar Zoni dan Ranty Maria, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, Ali Zainal dan Citra Kirana, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki, Cassandra Lee dan Randy Martin, serta Nikita Willy dan Indra Priawan.

Hubungan mereka selalu menjadi pusat perhatian, terlebih bagi para penggemarnya. Selama ini mereka memang sering memamerkan kemesraan mereka dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Instagram menjadi media yang cukup efektif untuk membagikan kebahagiaan mereka. Instagram pula mampu mendekatkan hubungan mereka dengan para penggemar.

Tiap mereka mengunggah foto mesra, beragam komentar muncul dalam kolom komentar akun mereka. Mulai dari menyebut mereka sebagai pasangan yang serasi hingga saran warganet agar mereka segera meningkatkan status hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Dari delapan nama ini, siapa yang paling mesra? Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Ammar Zoni dan Ranty Maria, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, Ali Zainal dan Citra Kirana, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki, Cassandra Lee dan Randy Martin, ataukah Nikita Willy dan Indra Priawan.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Pasangan ini jadi paling mendapat sorotan warganet. Apalagi, penampilan mereka yang mampu mengaduk-aduk emosi penonton dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Saat ini, mereka tampil bareng dalam sinetron tersebut.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sorotan warganet pada pasangan ini lebih pada kemesraan hubungan mereka. Paras mereka yang ganteng dan cantik menambah daya tarik bagi warganet. Terlebih saat mereka mengunggah foto kemesraan mereka dalam akun Instagram. Sementara itu, Alyssa sendiri sudah cukup dekat dengan ibunda Al, Maia Estianty, dalam beberapa kesempatan Alyssa tampak foto bersama.

Ammar Zoni dan Ranty Maria

Pasangan ini juga menjadi perhatian publik. Kemesraan mereka tak jarang membaut baper warganet. Kehadiran Ammar di layar kaca jadi seperti obat terhadap kerinduan para penggemar mereka.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Chelsea Islan jadi artis yang juga ramai dibicarakan warganet sejak menjalin hubungan asmara dengan putra artis senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Tak hanya dengan Daffa, Chelsea juga terbilang dekat denga Marini. Baru-baru ini, misalnya, Chelsea mengunggah foto saat bersama Marini dan mengucapkan selama ulang tahun pada ibunda Daffa tersebut.

Citra Kirana dan Ali Zainal

Nama Citra Kirana dan Ali Zainal pun tak jauh berbeda dengan pasangan artis lain. Mereka juga tak lepas dari sorotan warganet. Meski terbilang mesra, tapi Citra belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Ia masih fokus dengan kariernya.

Cassandra Lee dan Randy Martin

Di luar nama-nama di atas, ada pasangan Cassandra Lee dan Randy Martin. Jalinan asmara mereka pun disebut sangat mesra. Hal tersebut tampak terlihat dari foto-foto mereka yang diunggah dalam akun Instagram mereka.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki juga terbilang cukup mesra. Dalam berbagai kesempatan, baik Aurel maupun sang kekasih mengunggah foto kemesraan mereka. Lalu, siapa yang paling mesra di antara 8 pasangan artis tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading