Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dian Sastrowardoyo, Bella Saphira, Opick

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang suami Dian Sastrowardoyo yang diperiksa KPK terkait kasus suap, pengadaan pesawat dan 50 mesin pesawat Airbus A330-300 untuk Garuda Indonesia. Maulana Indraguna Sutowo atau yang akrab disapa Indraguna Sutowo diperiksa dalam kapasistanya sebagai Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi.

Status suami Dian Sastrowardoyo saat diperiksa badan anti rasuah itu, masih sebagai saksi. Menurut juru bicara KPK, Febri Diansyah, pemeriksaan saksi, untuk tersangka mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.\

 

Diperiksanya Indraguna Sutowo, suami dari Dian Sastrowardoyo membuat warganet heboh. Banyak yang tidak percaya jika istri Dian Sastrowardoyo itu terlibat, namun ada pula yang menduga-duga jika perusahaannya terlibat dalam kasus suap.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari Dian Sastrowardoyo maupun suaminya, perihal perkembangan kasus yang tengah ditangani KPK tersebut. Dian malah memposting tengah sibuk bekerja di akun instastory-nya.

 

Berbeda keyakinan, Bella Saphira tetap dekat dengan orangtua

Sejak berpindah keyakinan, banyak yang menanyakan, bagaimana hubungan Bella Saphira dengan kedua orangtuanya? Benarkah, Bella sempat tidak diterima dalam keluarganya? Bella rupanya tidak ingin menjawab hal tersebut. Ia terlihat lebih menyukai menunjukkan fakta yang ada melalui foto.

Bella Saphira ternyata sangat menghormati kedua orangtuanya. Hal tersebut terlihat dari postingannya di instagram. Bella yang saat ini sibuk mendampingi sejumlah aktivitas sang suami, berusaha tetap meluangkan waktu untuk kedua orangtuanya.

Bella bahkan memuji sang bunda, Elfrida Victiria Simatupang sebagai perempuan yang kuat dan tak pernah mengeluh. Ia juga memuji sang ayah sebagai sosok yang memiliki banyak ilmu.

 

Opick kembali absen di sidang cerai

Penyanyi spesialis lagu religi, Opick tengah menghadapi kenyataan. Selain ditinggal untuk selamanya oleh istri kedua, ia pun digugat cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Opick kini juga dikabarkan memiliki tiga istri.

Dalam sidang gugatan cerai beberapa waktu lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Opick kembali absen. Melalui kuasa hukumnya ia beralasan tengah memiliki kegiatan yang sudah diatur sejak jauh-jauh hari.

Berita tentang Dian Sastrowardoyo, Bella Saphira dan Opick, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading