Sukses

Entertainment

Usai Tersisih, Ini 6 Ungkapan Ayu untuk Juri Indonesian Idol dan Fans

Fimela.com, Jakarta Ayu Putrisundari harus puas hanya dapat berlaga hingga Spektakuler Show Top 4 di Indonesian Idol 2018. Ia terpaksa tersingkir pada Senin, 26 Maret 2018 lalu setelah para juri tidak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan kontestan asal Yogyakarta tersebut.

Sebelumnya, Ayu mempersembahkan penampilan dengan menyanyikan lagu Killing Me Softly milik Fugees. Selain itu, ia juga berduet dengan Ari Lasso membawakan lagu Aku dan Dirimu yang merupakan lagu duet antara Ari Lasso dan BCL.

Menuju penghujung Indonesian Idol 2018, Ayu dan Abdul sempat berada di posisi tidak aman. Kemudian, Abdul dinyatakan lolos dan kembali ke karantina, sedangkan Ayu memperoleh voting paling rendah.

Momen mendebarkan berakhir ketika salah satu juri, Armand Maulana menyebutkan jika para juri memutuskan untuk tidak menggunakan hal veto untuk Ayu. Hal tersebut lantas membuat Ayu harus tereliminasi.

Kendati demikian, Ayu Putrisundari tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya usai tereliminasi di Indonesian Idol 2018 untuk para juri dan fans. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Ucapan Terima Kasih Ayu untuk BCL

Melalui Instagram Story akun pribadinya, Ayu mengunggah potret kelima juri. Ia tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kritik dan saran yang telah diberikan. Story pertama adalah potret Ayu bersama BCL.

"Terimakasih atas kritik dan saran yang membangun dan menjadikan aku bisa lebih baik sampai saat ini dan menjadi sweet heart nya Indonesian Idol. Love u ka @bclsinclair," tulis Ayu.

2. Kekaguman Ayu pada Armand Maulana

Setelah Story untuk BCL, Ayu juga menyampaikan rasa terima kasih dan kekagumannya kepada vokalis band GIGI, Armand Maulana. Ternyata, Armand merupakan salah satu juri favorit Ayu Putrisundari.

"Terima kasih kang @armandmaulana04 udah selalu kasih masukan buat aku untuk menjadi lebih baik lagi. Dan makasih buat topinya duh rasanya mau #meninggal #jodiquotes @brisiajodie96. Salah satu juri favorit aku yang swage dan enerjik, dan akan selalu teringat kata katanya kang arman "ALUS PISANN!! Love u kang @armandmaulana04," jelas Ayu Putrisundari.

3. Ungkapan Ayu untuk Maia Estianty

Kemudian ada pula ungkapan perasaan Ayu untuk Maia Estianty setelah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018. Ayu menyebut jika Maia adalah salah satu juri luar biasa dan membuatnya deg-degan untuk tampil.

"Salah satu juri yang luar biasa yang ngebuat aku deg degan setiap mau tampil. Makasih bunda udah kasih kritik saran dan komen untuk aku, makasih atas semua masukan2 untuk membuat aku jauh lebih baik. Love u bunda @maiaestiantyreal," tambahnya.

4. Judika Menginspirasi Ayu

Ayu Putrisundari juga menyampaikan rasa kekagumannya kepada juri, Judika. "Salah satu yang menginspirasi aku dalam bernyanyi. Selalu kasih contoh cara nyanyi yang baik dan benar. makasih banyak ka judika udah selalu kasih masukan berharga buat aku. Love u ka @jud1ka," tulis Ayu.

5. Ari Lasso, Rekan Duet Ayu yang Luar Biasa

Ayu tentunya mengungkapkan rasa terima kasih untuk pengalaman duetnya bersama solois legendaris, Ari Lasso. "Makasih banyak atas pengalaman duet yang luar biasa. Suatu Kehormatan dan kebanggan bisa nyanyi satu panggung dengan penyanyi legend dan menyanyikan salah satu karya lagu mas ari yang luar biasa. Dan makasi banyak atas masukan2 yang membuat aku jauh lebih baik. Love u mas @ari_lasso," kata Ayu.

6. Cinta Ayu untuk Fans Setia

Ayu tidak lupa mengungkakan rasa cinta dan terima kasihnya untuk fans setia, Ayuenvers. "Makasih atas semangat kalian perjuangan kalian, waktu kalian untuk support, dukung dan doian aku sampai saat ini. Kalian semua terbaik sampai jumpa di lain kesempatan kita bakal seru seruan bareng yah tayang aku. Love u tayang," tambah Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading