Sukses

Entertainment

Pose Dipingggir Kolam Renang, Ashanty Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Ashanty Siddik Hasnoputro atau lebih dikenal dengan nama Ashanty memang memiliki suara yang merdu. Tak hanya itu dirinya pun memiliki kecantikan yang sudah tak diriagukan lagi.

Aktif di media sosial, dirinya selalu saja menjadi pusat perhatian banyak orang. Apapun yang diunggahnya di akun instagram selalu saja menjadi perbincangan publik.

Seperti halnya kali ini dirinya yang tampil sangat menawan dipinggir kolam renang. Kabar ini pun diketahui dari foto yang diunggahnya di akun instagram miliknya yang diunggah pada Selasa (26/3/2018).

 

Good looks fade, but a good heart keeps u beautiful forever😍 #bali

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

Foto tersebut pun memperlihatkan Ashanty yang sedang asyik berpose di depan kamera. Ia terlihat sedang duduk dang menyilangkan kakinya. Meski tak ada senyum manis yang diperlihatkan ibu dua anak itu, Ashany tetap terlihat cantik.

Dalam potret tersebut, Ashanty memilih menggerai rambut panjangnya. Ia pun tampil segar dengan menggunakan baju berwarna biru muda dan kacamata hitam.

Ashanty Dikira Artis Bollywood

Potret istri Anang Hermansyah ini pun bikin banyak orang pangling. Banyak yang tak mengira ini adalah Ashanty, bahkan Ashanty dikira artis Bollywood.

"Yaa ampun bundaa kirain org India. Nggak tahunya bunda Acio @ashanty_ash, cantikkk uh," tulis akun mifta_sidarta.

"Kirain artis bolywood @priyankachopra," timpal akun ghanesa_bombom

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading