Sukses

Entertainment

Alasan Nenek Maryke Tak Menghubungi Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih sempat menyuarakan kekecewaaan pada seorang nenek bersama Maryke yang menyebut cucunya berada di tangan istri Raiden Soedjono tersebut. Pasal, bukan menghubungi langsung, sang nenek malah menyebar kasus ini di media sosial.

Seperti diketahui, tudingan menculik anak ini kali pertama ramai diperbincangkan setelah video yang memperlihatkan nenek Maryke meminta cucunya dikembalikan Tyas ramai di media sosial. Diajukan pertanyaan tersebut, nenek Maryke mengaku tak tahu bagaimana menghubungi Tyas.

"Saya nggak tahu Tyas tinggalnya di mana. Saya nggak tahu alamatnya. Nggak tahu nomor teleponnya. Justru dia yang harusnya menghubungi kami. Reggy (orang kepercayaan orangtua ACB) sudah coba menghubungi, tapi tidak ada akses," ucapnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

"Memangnya kurang usaha apa saya berhubungan sama Tyas melalui media? Saya sudah koar-koar meminta. Apa masih kurang lagi? Kalau memang dia punya itikad baik, kembaliin dong (cucunya). Memang jelas-jelas saya neneknya kok," sambungnya.

Lebih lanjut, nenek Maryke meminta Tyas Mirasih segera menghubunginya. "Hubungi kami ya (Tyas). Dia kan tahu nomor Reggy. Kami menerima dengan baik. Kami sudah membuka pintu selebar-lebarnya untuk berkomunikasi. Kami ini orang tua, lho, nenek-nenek. Tahu sopan santun lah," imbuhnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Cinthya Septavy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading