Sukses

Entertainment

Dapat Peran Utama Film Revan dan Reina, Angela Gilsha Malah Nangis

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya ketika mendapati dirinya dipercaya memerankan tokoh Reina dalam film Revan dan Reina produksi WP Pictures. Saat itu, Angela Gilsha bahkan sempat menitikkan air mata.

"Lagi pulang ke Bali. Belum sampai seminggu di Bali eh tahu-tahu ada screen test. Eh keterima," ujar Angela Gilsha di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

"Dia pas pertama kali diterima, nangis, aku ingat banget. Angel disuruh tanda tangan terus dia nangis," imbuh Bryan Domani yang menjadi lawan mainnya dalam film ini.

 

Bermain bersama dalam film Revan dan Reina membuat Angela Gilsha dan Bryan Domani mendapatkan pengalaman menarik. Film dengan genre drama remaja ini disutradarai oleh Andreas Sullivan dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Christa Bella.

Pada cerita filmnya, Revan (Bryan Domani) telah menaruh hati kepada Reina (Angela Gilsha). Keduanya terpaut selisih usia yang lumayan. Reina sendiri berusia lebih tua daripada Revan. Namun, hal itu tak menghambat hubungan mereka.

"Film ini menceritakan tentang cinta itu tidak bergantung dengan umur. Kedewasaan tidak bergantung dengan umur," kata Angela.

 

Bryan Domani dan Angela Gilsha Langsung Klop

Brian menambahkan jika banyak lika-liku percintaan yang harus dialami oleh keduanya. Pasalnya, selain dua tokoh tersebut juga ada Fabian (Irsyadillah), sosok yang telah menyakiti hati Reina.

Sementara Revan harus mendapati bahwa seorang gadis bernama Dira (Meisya Amira) mencintainya dalam diam. "Jadi tentang perjuangan cinta seorang remaja, dan banyak banget konfliknya dan pelajarannya," tutur Bryan.

Karena sudah sama-sama mengenal, tak perlu waktu lama bagi Bryan Domani dan Angela Gilsha untuk menemukan chemistry sebagai pasangan."Tiba-tiba diakasih tahu yang bakal meranin Angela Gilsha, aku sudah lama kenal dia dan alhamdulillah dapet chemistry-nya kita berdua," papar Bryan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading