Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Berhijab, Nia Ramadhani: Dia Agamanya Kuat

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, artis Chacha Frederica memutuskan untuk hijrah dan mulai mengenakan hijab. Perubahan yang baik dari wanita 28 tahun itu juga diapresiasi oleh rekan sesama genk Girls Squad, Nia Ramadhani.

Ditemui di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Nia Ramadhani menganggap hal tersebut merupakan bentuk kepatuhan Chacha Frederica kepada Tuhan. Istri dari Ardi Bakrie itu pun berharap, sahabatnya itu bisa istiqomah terhadap keputusannya untuk menutup auratnya.

 

"Kalau dia (Chacha Frederica) pakai hijab, dia memang agamanya kuat banget sih. Jadi doain aja sesuai keinginan dia," ucapnya.

Mengaku sudah lama tahu tentang ketaatan Chacha Frederica pada ajaran agama, namun Nia Ramadhani menuturkan sahabatnya itu tak pernah bercerita mengenai keinginannya menutup aurat. Sebagai sahabat, ibu tiga anak itu hanya mendukung penuh keputusan Chacha untuk memperbaiki penampilannya.

 

"Kita nggak terlalu disitu (cerita hal pribadi), tapi kelihatan dari kepribadiannya emang agamais, ntar dikit-dikit dibalikin ke ayat apa nih. Dia mah di instastory-nya orang ayat-ayat (Alquran) mulu, agamanya memang kuat banget," tutur Nia Ramadhani.

Sebagai sahabat, selain bisa terus istiqomah dengan keputusannya berhijab, Nia Ramadhani pun berharap kepribadian Chacha Frederica tidak berubah sedikitpun. Ia pun menegaskan jika sampai saat ini istri dari Dito itu belum memilih keluar dari genk Girls Squad.

"Dia (Chaca Frederica) nggak keluar dari girls squad. Dia nggak keluar dari girls squad, Chacha mah masih sama kita. Aku sih belum ketemu lagi, tapi kita di whatsapp masih biasa saja, asyik-asyik aja. Harusnya nggak berubah lah kalaupun pakai hijab emang harus berubah juga?," ujar  Nia Ramadhani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading