Sukses

Entertainment

Curahan Hati Ayu Pasca Tersingkir dari Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Pasca tersisih dari panggung Spektakuler Show Top 4 di Indonesian Idol 2018 pada (26/3) lalu, Ayu Putrisundari mendapatkan banyak dukungan. Baik dari para juri dan juga Ayuenvers, demikian fans Ayu akrab disapa.

Selain itu, Ayu juga mengungkapkan rasa terima kasih atas segala dukungan, pelajaran, saran, juga semangat yang telah diberikan. Hal tersebut ia sampaikan melalui Instagram Story di akun pribadinya usai tersingkir.

Selain itu, sebelumnya Ayu berlaga di babak Top 4 bersama Maria, Joan, dan Abdul. Kontestan asal Yogyakarta tersebut sempat berduet dengan Ari Lasso menyanyikan lagu Aku dan Dirimu serta tampil solo membawakan lagu Killing Me Softly milik Fugees.

Saat pembacaan hasil, Abdul dan Ayu berada di posisi tidak aman. Kemudian host Daniel Mananta menyebut jika Abdul berhasil lolos, sedangkan Ayu memperoleh voting terendah. Namun sayang, Ayu harus pulang karena juri tidak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Ayu.

Tidak hanya ucapan terima kasih atas berbagai hal yang telah diberikan padanya, Ayu juga menyampaikan curahan hati pasca tersisih dari Indonesian Idol 2018. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

1. Curahan Hati Ayu Pasca Tersisih

Ayu Putrisundari menuliskan curahan hatinya setelah tersingkir dari panggung Indonesian Idol 2018. Ia menyampaikan bahwa memperoleh banyak hal soal proses hingga kasih sayang. Ayu tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih.

"Di @indonesianidolid aku telah mendapatkan banyak hal tentang proses, kerja keras, usaha, tanggung jawab, kebersamaan, kekeluargaan, cinta dan kasih sayang. Terimakasih untuk semua yang udah dukung, support dan doain aku sampai saat ini," jelas Ayu dalam Instagram Story miliknya.

2. Ayu Dapatkan Pengalaman Luar Biasa

Ayu juga menyebut jika ia mendapatkan pengalaman yang luar biasa ketika mengikuti Indonesian Idol. Begitu pula sebagai media pembelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak akan melupakan kenangan yang telah dilalui.

"Pengalaman yang luar biasa dan gak akan bisa terlupakan seumur hidup, proses yang luar biasa membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, mendapatkan pelajaran berharga dari orang-orang hebat, kenangan yang dilewatkan bersama akan selalu terukir dihati dan lebih bisa menghargai apa itu kerja keras dan usaha," tulis Ayu.

"Sekali lagi aku mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk semuanya. Love u all," tambah Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading