Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Atiqah Hasiholan, Imelda Budiman Terkesan

Fimela.com, Jakarta Imelda E. Budiman kembali terlibat dalam produksi film. Kali ini, bintang dan produser film Mata Dewa ini bakal main dalam film berjudul Pariban. Dalam film tersebut Imelda akan bermain dengan Atiqah Hasiholan dan Ganindra Bimo.

Banyak kesan mendalam yang dialami Imelda saat menjalani proses produksi film Pariban di bawah arahan sutradara Andi Bachtiar Yusuf tersebut. Apalagi ia bisa beradu peran dengan aktor Atiqah Hasiholan. "Saya berperan sebagai Tiur, pimpinan Uli yang bekerja di museum. Uli ini diperankan Atiqah Hasiholan," kata Imelda Budiman belum lama ini.

Tak hanya itu, alur cerita, dan keindahan alam pulau Samosir, Sumatera Utara, tempat proses produksi dilakukan, juga membuat Imelda terkesan. "Lokasi syutingnya sangat indah sekali. Ceritanya juga menarik mengangkat budaya Batak," kata Imelda di Jakarta belum lama ini.

Pariban merupakan film tentang drama cinta antar sepupu dalam masyarakat Batak yang dikemas genre komedi. Pariban bercerita tentang Moan (Ganindra Bimo) sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Meski usianya sudah menginjak 37 tahun, tetapi belum punya pacar.

Situasi ini membuat ibunya yang bermukim di Samosir pusing dan harus turun tangan. Lalu memaksa Moan untuk mudik dan menikah dengan sepupunya, Uli (Atiqah Hasiholan). Di luar dugaan, Uli yang diceritakan sebagai wanita cantik dan mencintai budaya Batak, sudah memilik kekasih.

Pariban yang dibintangi Atiqah Hasiholan merupakan film yang diproduksi Stayco Media dan dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang. "Film ini bakal tayang perdana di Sumatera Utara, selanjutnya baru di seluruh layar bioskop di Tanah Air," kata Imelda Budiman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading